"Kate - san !"
"Wah sudah lama ya kita tidak bertemu, bagaimana kabarmu ?" Tanya wanita bernama Kate itu sambil tersenyum ramah kepada mereka.
"Kabarku baik, apa kalian ke sini bersama Noa ?".
"Papa masih berada di stadion. Jadi kemungkinan dia akan ke sini terlambat" jawab Gabela dengan wajah polosnya.
"Ku dengar kalian berdua sudah menikah ya ? Berarti kalian sudah ada rencana memiliki anak dong".
Perkataan Kate membuat pipi dari sepasang pasutri muda itu memerah padam, pasalnya mereka belum berencana memiliki satu atau dua anak mengingat usia mereka yang terbilang masih muda untuk menjadi orang tua.
"Uh kami belum memiliki rencana untuk memiliki anak satu pun" jawab Yoichi gugup.
"Begitu ya. Baiklah aku mengerti, lagi pula wajar saja kalian belum mau usia kalian saja masih terlihat muda" ucap Kate sambil berkacak pinggang.
"Oh itu papa sudah ada di sana mama" ucap Gabela, Kate lalu mengikuti arah pandangan putrinya dan benar saja dengan apa yang di ucapkan oleh Gabela. Suaminya yaitu Noel Noa sang mantan striker no.1 di dunia sudah berdiri di dekat air mancur taman.
"Ah kalau begitu saya pergi dulu, dia sudah datang. Apa kalian mau ikut untuk menemuinya" tanya Kate sambil menunjukkan jempol kearah belakang.
"Tidak terimakasih, lagi pula kami masih bisa bertemu di tempat latihan" ucap Yoichi.
"Ya sudah kami duluan ya" kemudian Kate menggandeng tangan Gabela sambil berjalan ke arah Noa.
Yoichi dan Haruna dari kejauhan dapat melihat hubungan rumah tangga milik sang mantan striker no.1 di dunia yang terbilang cukup harmonis dan pastinya jauh dari rumor tidak mengenakan yang di buat oleh media, perlahan ketiga orang yang berada di penglihatan mereka pergi semakin menjauh dari hadapan mereka.
"Yoichi masa tidak ingat dengan Gabela sih ? Dia itu yang pernah jadi manager sekaligus pelatih tambahan saat liga neo egois di blue lock dulu" jelas Haruna panjang lebar.
Perlahan ingatan suaminya mulai mengingat setiap reka adegan saat di liga neo egois dulu. Pada saat itu Gabela menjadi pelatih tambahan sekaligus manager di Bastard Münchem, di saat yang sama Haruna yang pada saat itu masih menjadi peserta Red Lock juga sedang berada di Blue Lock untuk melakukan latihan sementara menjelang liga neo egois women.
Waktu itu usia Gabela masih terbilang cukup muda yaitu 12 tahun, entah apa yang merasuki sang pelatih gila Ego Jinpachi yang tiba - tiba mengundang anak itu yang masih berstatus anak bawang. Tapi jangan salah sangka dulu karena alasan Ego memilih Gabela sebagai pekatih tambahan sekaligus manager adalah karena pada saat itu Gabela masuk ke jajaran generasi monster.
Yoichi mengangkat kedua alisnya pertanda dia sudah mengingat semuanya, "Ah iya ! Dia yang pernah jadi salah satu pelatih tambahan sekaligus manager Bastard München kan ?".
"Nah itu kau ingat !".
"Waktu itu agak mengejutkan saat Noa dan Gabela bisa - bisanya tidak tahu kalau mereka adalah Ayah, dan anak"celetuk Yoichi.
"Wajarlah waktu itu mereka tidak tahu. Lagi pula saat itu Kate sendiri yang memberitahuku bahwa dialah yang telah memisahkan mereka berdua" Yoichi membulatkan matanya setelah mendengar ucapan istrinya.
"Dia serius bilang begitu ?".
"Iya, nanti aku akan ceritakan keseluruhannya setelah pulang dari sini".
● ● ●
Di dalam mobil Yoichi masih terus terpikirkan dengan ucapan Kate barusan, dia sebenarnya ingin segera memiliki seorang anak dengan cepat tapi dia takut jika istrinya belum siap. Yoichi terus melamunkan hal itu sampai dia tidak mendengarkan setiap celoteh dan omongan Haruna selama di mobil.
"Yoichi, Yoichi. Yocchan !" Akhirnya setekah Haruna memanggil panggilan suaminya yang di berikan oleh Ibu mertuanya dia akhirnya merespon. "Y-ya Haru ?".
"Dari tadi kau melamun ya ? Ngelamunin apa sih ?" Tanya Haruna penasaran.
"Umm Haru".
"Ya ?".
"Setelah sampai di apartement nanti, aku ingin membicarakan hal penting denganmu".
"Hal penting apa ?".
"Soal anak".
"Eh !".
Bersambung...
Next Chapter : Belum siap.
_________________________________________A/N : Buat yang penasaran sama anaknya Noel Noa, dan alasan kenapa istrinya misahin mereka kalian bisa baca book aku yang ini.
Tapi di booknya belum sampe di kasih tahu alasan Kate misahin Noel Noa dari anaknya.
Untuk pembacanya sendiri masih sepi, jadi buat yang mau baca silahkan pencet akun profile wattpad aku terus jangan lupa kasih keritikan di komennya nanti sama vote biar nanti aku tambah semangat update storynya.
Oke mungkin segitu aja yang mau author sampein well see ya 🖐
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriege Life Isagi Yoichi x Oc
RomanceBagaimana rasanya saat masih berada di bangku universitas, dan masih berusia 19 tahun. Tiba - tiba sudah di hadapkan dengan sebuah perjodohan mendadak yang di buat oleh orang tua, Haruna sebenarnya keberatan dengan keputusan orang tuanya. Di tambah...