Chapter 11 : Dua garis

179 17 0
                                    

Dua minggu kemudian, saat sedang sarapan Haruna sering kali terlihat memperlihatkan suasana hatinya yang selalu berubah-ubah. Misalnya seperti saat ini, Haruna mulai marah-marah hanya karena suaminya melakukan sedikit kesalahan dia tak segan mengomelinya habis-habisan.

"Yoichi! Berapa kali aku harus memperingatimu untuk tidak menumpahkan selai ?" Ucap Haruna.

"Iya aku minta maaf, nanti aku bersihkan" kata Yoichi sembari menutup kembali toples berisi selai itu.

Lihatlah bahkan jika Yoichi melakukan kesalahan sedikit saja dia akan tetap di omeli.

● ● ●

Saat berada di tempat latihan Yoichi sama sekali tidak bisa fokus sedikit pun, bahkan Yoichi lagi-lagi di omeli tapi kali ini bukan oleh istrinya melainkan pelatihnya yang merasa kesabarannya mulai menipis karena melihat salah satu anak didiknya yang sama sekali tidak fokus selama latihan.

"Yoichi! Beim Training sollte man konzentriert sein, sich nicht von anderen Dingen ablenken lassen!* (Saat berlatih, kau seharus fokus dan jangan terganggu oleh hal lain!)" Ucap pelatih itu.

Yoichi kemudian meminta maaf kepada pelatihnya itu lalu kembali melanjutkam latihannya. Setelah dua menit berlatih sang pelatih akhirnya mempersilahkan para pemain untuk beristirahat, semua para pemain yang tadinya sibuk berlatih menghentikan kegiatan mereka lalu pergi ke pinggir lapangan untuk istirahat dan mengambil air minum.

Saat Yoichi baru saja duduk dan meneguk air yang ada di dalam botol minum Hiyori datang menghampirinya, "Isagi, kulihat hari ini kau terlihat cemas. Apa kau sedang memikirkan sesuatu ?" Tanya Hiyori.

"Uh itu.... sebenarnya aku sedang memikirkan Haruna, akhir-akhir ini dia selalu marah-marah" jawab Yoichi.

"Marah-marahnya seperti apa ?" Tanya Hiyori lagi.

"Dia selalu marah kalau aku melakukan kesalahan, bahkan dia akan mengomeliku tanpa habisnya" kata Yoichi.

"Apa Haruna-san sedang hamil ?".

Yoichi langsung tersedak oleh air yang ia minum, "Uhuk uhuk, apa makdumu ?" Tanya Yoichi.

"Maaf, karena aku kau tersedak. Soalnya keadaan Haruna saat ini yang kau katakan tadi, sangat mirip dengan salah satu tanda kehamilan" ucap Hiyori.

"Darimana kau tahu soal itu ?".

"Aku bisa tahu karena Ikura yang memberi tahuku" jawab Hiyori.

Yoichi seketika terdiam setelah mendengar semua ucapan Hiyori, kemudiam pelatih mereka memanggil mereka untuk kembali latihan. Sementara itu di tempat latihan Bastare München perempuan, Haruna sedang berada di gym bersama anggota tim yang lainnya mereka semua tidak berlatih di lapangan itu di karenakan lapangannya sedang di pakai untuk latihan para anggota Bastard München putra.

Saat Haruna baru saja selesai berlari di atas tredmil, salah satu rekan timnya datang menghampirinya.

"Haruna, apa aku boleh pinjam tredmilnya ?" Tanya perempuan itu.

"Oh iya bo-Urkh!" Ucapan Haruna tiba-tiba berhenti saat merasakan sesuatu akan keluar dari mulutnya.

Buru-buru Haruna langsung berlari ke kamar mandi wanita, rekannya yang melihat tingkah aneh Haruna hanya melihatnya dengan kebingungan. "Ada apa dengannya ?" Gumamnya.

Sementara itu Haruna sudah sampai ke dalam toilet wanita dan langsung masuk ke dalam bilik pertama. Di dalam bilik pertama Haruna memuntahkan semua isi yang ada di dalam tenggorokannya, setelah selesai Haruna kemudian keluar dari dalam bilik lalu menutup kembali pintu bilik pertama. Setelah muntah Haruna mulai merasakan pusing di kepalanya, "Kenapa tiba-tiba kepalaku terasa pusing ?" Gumam Haruna sambil memegang kepalanya.

Marriege Life Isagi Yoichi x Oc Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang