24

69 12 7
                                    

Hay gays!!!

* Happy reading *
___________________








"Bodo amat" Doyoung menatap malas Dayeon.

"Yaudah deh" Dayeon tersenyum namun kembali dia tahan.

"Gak ada habis-habisnya emang kalian" semua tertawa mendengar menuturan Winter.

Yuna bersandar pada sandaran kursi dan fokus menonton film yang sedang tanyang itu.

Mereka sedang kumpul di rumahnya Minju karna kebetulan mereka libur sekolah.

"Kalian gak punya planing gitu setelah lulus" ucap Yeji membuat mereka yang sedang asik dengan kegiatan masing-masing pun menoleh.

"Iya juga yah" tambah Wonyoung.

"Kan abis lulus semuanya bakal pisah nih, kenapa kita gak liburan aja" ucap Ryujin membuat mereka mengangguk.

"Kalau pun jadi, kira-kira mau ke mana?" Balas Hueningkai pada semuanya.

"Ke puncak aja" ucap Guanlin membuat mereka menoleh.

"Gue punya vila di sana kita bisa nginap di sana" ucap Guanlin membuat mereka mengangguk setuju.

"Setuju, tapi semuanya harus ada yah?" Ucap Winter di angguki oleh semuanya.

"Berapa hari ni?" Tanya Yuna membuat mereka kembali berpikir.

"Seminggu?" Ucap Dayeon.

"Lo mau minggat dari rumah?" Ucap Yeji membuat mereka tertawa, Doyoung hanya mengelus rambutnya Dayeon.

"Sehari?" Ucap Wonyoung.

"Itu mah kecepatan" ucap Winter membuat mereka mengangguk.

"Intinya kita liburannya gak boleh kelamaan atau kecepatan sayang banget tau" ucap Minju di angguki oleh mereka.

"4 hari tiga malam gimana-gimana?" ucap Ryujin, membuat mereka diam.

"Menurut kalian?" Ucap Yeji pada semuanya.

"Boleh sih" ucap Jaemin.

"Yang lain pada setuju kan?"  Tanya Winter di angguki oleh mereka.

"Sekarang kita tentukan perginya kapan?" Uncap Yeji.

"Seminggu setelah dengar lulus deh, biar pada rehat-rehat dulu kali" ucap Hueningkai di angguki oleh semuanya.

"Tunggu ini kita perginya gimana?, gak mungkin kan perginya masing,masing?" Ucap Doyoung.

"Iya juga yah?" Ucap Winter.

"Gini deh yang mau pergi anggkat tangan?" Ucap Yeji semua mengangkat tangan mereka.

"Oke semuanya pergi yah?"

"Gue boleh ajak Jihan gak sih?, soalnya gue gak bisa ninggalin dia sendirian" ucap Haruto.

"Boleh ajak aja" mereka mengangguk.

"Gue bisa ngajak seseorang juga gak" ucap Ryujin membuat Yeji mengangguk.

"Boleh kok" Ryujin mengangguk.

"Beraarti lima belas orang yang pergi kan?" Ucap Yeji mengangguk.

"Vila lo ada berapa kamar Lin?" Ucap Minju.

"Ada 4 kamar doang"  Yeji mengangguk.

"Mayan tu, cewe dua kamar yang cowo dua kamar"  mereka mengangguk.

Complicated StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang