Sebelum di baca jangan lupa di vote dan komen yah.😘Typo bertebaran.
*Happy reading*
______________________
"Yeji lo yakin mau ke sana..?" Yeji mengangguk.
"Hyunjin, Yuna lagi sakit gue yakin dia ada di rumah sakit itu, sebelum itu kita cari dulu dokter Lea Navvab .H." Hyunjin hanya mengangguk.
Tadi saat di sekolah Yeji meminta surat keterangan rumah sakitnya Yuna, karna sejuta kalipun dia bertanya pada Sunghoon cowo itu tak akan memberi tahukannya, dan dokter yang menanganinya adalah dokter Lea.
Sampainya dia di rumah sakit itu mereka langsung bejalan ke arah resepsionis.
"Permisi kak" ucap Yeji.
"Iya, ada yang bisa saya bantu?" Ucap resepsionis itu ramah.
"Saya mau bertemu dengan dokter Lea Navvab. H, apakah beliau ada?" Ucap Yeji pada resepsionis itu.
"Dokter Lea Navvab. H?" Mereka mengangguk.
"Sebentar, dokter Lea Navvab Huening mungkin?" Mereka mengangguk kaku saat mengetahui marga dokter tersebut.
"Adek berdua sudah buat janji?" Mereka menggeleng.
"Sebentar ya?" Ucap resepsionis itu dan pergi, Mereka hanya mengangguk. Tak lama wanita itu kembali.
"Sebelumnya maaf, Dokter Lea sedang ada jadwal operasi dan tidak bisa bertemu siapapun saat ini, kalau adek masih mau bertemu, silahkan di tunggu" Yeji hanya mengangguk.
"Kalau boleh tau berapa lama yah?" Tanya Hyunjin.
"Mungkin 2 sampai 6 jam" Hyunjin menatap Yeji.
"Lo yakin kita mau nunggu?" Yeji mengangguk.
" Oke Makasih ya kak" ucap Hyunjin setelah itu dia membawa Yeji keluar dari sana.
"Mendingan besok lo tanya sama Sunghoon dari pada kita harus nunggu berjam-jam di sini" ucap Hyunjin dan membuat Yeji berhenti.
"Sunghoon gak akan kasi tau di mana Yuna, kalau lo mau balik, balik aja duluan" ucap Yeji dan berjalan ke arah kursi tunggu.
Hyunjin menatapnya malas, dengan berat hati dia juga harus menunggu.
"Kenapa gak balik?" Tanya Yeji.
"Gue gak bisa balik kalo gak sama lo" Yeji hanya bersyukur di dalam hati.
Mereka terus menunggu berjam-jam lamanya bahkan Yeji sudah tertidur di bahunya.
Mata Hyunjin menatap sekeliling sudah mulai sepi, mereka menunggu sampai berjam-jam namun sepertinya dokter Lea belum ada.
"Hyunjin!" Hyunjin Menatap ke arah suara itu.
"Om Eun-woo" ucap Hyunjin.
"Itu Yeji kenapa bisa ketiduran di situ?" Hyunjin menarik nafas panjang.
"Kita lagi nungguin Dokter Lea om, katanya lagi operasi." Ucap Hyunjin tak mau bergerak agar tak mengganggu, tidurnya Yeji.
"Kalian tunggu dari pulang sekolah?" Hyunjin mengangguk.
"Dokter Lea?" Dia tampak berpikir.
"Oh Om tau, dia dokter baru"
"Baru?, tapi kok udah operasi aja sih om?" Tanya Hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated Story
Novela Juvenil"hanya sebuah kisah yang rumit, yang dia lewati dengan sebuah senyum indah." - Complicated Story