Hay gays!!!!*Happy reading*
__________________"Gak kaya biasanya" ucap Yeji di balas anggukan oleh Yuna.
Karna kumpul kali ini tak se lengkap sebelumnya. Dayeon memutuskan untuk tidak ikut bersamaan dengan Doyoung dan si Wonyoung, begitupung dengan Winter, Jaemin, Sunghoon dan Guanlin.
"Maaf telat" ucap Haruto yang baru saja sampai.
"Yang lain belum pada sampai ya?" Yuna menggeleng.
"Mereka gak ikut ngumpul" Haruto mengangguk mengerti.
"Hyukai gak bareng lo?" Tanya Yuna.
"Dia gak bisa dateng" Yuna mengangguk.
"Ini firasat gue atau emang beneran sih" Mereka menoleh.
"Apaan?"
"Sunghoon tu anak kek aneh banget" Yuna mengangguk.
"Lo gak salah kok"
"Kenapa dia?"
"Dia udah gak pernah masuk lagi kerjaannya bolos terus, dan gue juga udah jarang liat dia" Haruto mengangguk.
"Menurut lo kenapa?" Yuna menggeleng tidak tau.
"Selai Sunghoon, Winter juga aneh gak sih" mereka menoleh.
"Kenapa?" Tanya Minju.
"Dia sama Jaemin kaya ada problem gitu ga sih, mereka udah gak kaya dulu lagi" mereka mengangguk merasakan hal yang sama.
"Masa sih, orang gue liatnya biasa aja" ucap Minju membuat mereka sontak menatapnya.
"Yang harus di pertanyakan tu si Dayeon tau, dia akhir-akhir ini gak suka ngumpul trus gue denger-denger dia sempet cekcok sama Doyoung di kelas dia" mereka diam sepertinya banyak masalah akhir-akhir ini.
"Udah yuk kita lanjut, kita juga gak bisa maksa mereka untuk mau cerita ke kita" Yeji mengangguk.
Mereka pun lanjut bermain sambil makan ada juga yang nonton seperti biasanya.
Setelah lamanya mereka bermain akhirnya beberapa dari mereka memutuskan balik.
"Trus lo mau baliknya gimana ini udah larut malam"
"Naik taxi aja" Yeji menggeleng.
"Hyunjin"
"Ha?"
"Anterin Yuna yah?" Ucapnya karna Haruto sudah balik lebih dulu karna ada urusan yang katanya penting.
"Eh gausah sumpah" Yuna menggeleng.
"Gapapa Yun" ucap Hyunjin.
"Ngerepotin tau" Hyunjin menoleh.
"Santai aja" Yuna pun pasrah dan mengangguk.
Setelah selesai menonton habis film yang mereka tonton, Yuna memutuskan balik.
Hyunjin pun mengantarnya balik.
Hening, Yuna menatap tenangnya malam dari dalam mobil. Dengan tak sengaja matanya menyipit menatap sosok yang sangat dia kenal.
"Hyunjin stop!" Hyunjin pun meminggirkan mobilnya sontak Yuna langsung keluar.
"Guanlin!" Teriaknya dan lari ke arah anak itu.
"Yuna" ucapnya saat melihat ke hadiran Yuna.
"Sunghoon kenapa?" Ucapnya mendekat.
"Dia-"
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated Story
Teen Fiction"hanya sebuah kisah yang rumit, yang dia lewati dengan sebuah senyum indah." - Complicated Story