28. Information

140 20 0
                                    

"Siapa Miraa dan Minsuk?"

Kami tiba di sebuah tempat untuk makan. Kata Wooshik kami butuh asupan makan lebih dulu sebelum mencari tempat untuk beristirahat. Aku juga sangat lapar dan makanan ini sangat enak. Terutama minuman dingin ini!

Ini yang terbaik!

Aku jadi menyukai dunia ini!

"Dulu aku memiliki kesalahan kepada mereka berdua. Aku mengurung Miraa karena dia memiliki darah yang bisa membuatku hidup dalam waktu lama. Kupikir semuanya akan berjalan lancar tapi tidak. Tubuhku di kendalikan Retoz. Minsuk adalah temanku sejak kecil. Kami selalu bersama dan aku membuat kesalahan besar pada koloninya."

"Koloni? Memangnya kenapa dengan darah Miraa?"

"Minsuk adalah koloni gagak dan aku adalah koloni kelelawar! Kubah kami semua orang bisa berubah menjadi bentuk hewan sesuai koloni mereka masing-masing. Kami memiliki kemampuan khusus. Aku membuat seluruh koloni gagak mati, aku bekerja sama dengan koloni elang dan membunuh mereka. Itu dosa besarku! Untuk Miraa, dia terlahir sebagai anak Sion. Dia mewarisi kekuatan pelindung kubah dan bisa membuat semua koloni menurut padanya. Dia juga memiliki sihir cahaya! Aku tidak tahu kenapa dia bisa memilikinya, tapi dia memang luar biasa." Wooshik menatap ke arah jendela luar.

"Apakah kau dekat dengan Miraa?"

Aku tidak ingin Wooshik membahas tentang dosanya di masa lalu. Itu adalah kehidupan yang akan membuatnya teringat kenangan menyakitkan. Aku tidak ingin dia terlihat sedih! Aku juga ingin tahu tentang wanita itu! Aku merasa terganggu!

"Kami tidak lebih dari musuh! Dia membenciku begitu juga denganku! Hanya itu! Apakah kau tidak terkejut saat aku ikut andil dalam pembunuhan koloni gagak?"

"Itu dosa dan masa lalumu! Bukankah kau ingin menebusnya dengan menolong kubah ku, tempat tinggalku? Cukup tahu itu saja dan jangan membuatku menjauhimu. Aku tidak apa-apa tahu semua itu. Di depanku saat ini adalah Wooshik yang baik. Jadi aku tidak masalah Wooshik!"

"Aku bukan orang baik, Ashlen!"

"Iya, aku tahu! Aku akan membantumu untuk menjadi orang baik! Aku sudah berjanji!"

"Hah... Kau memang aneh. Harusnya kau tidak mudah percaya kepada orang asing!"

"Dalam kasus mu berbeda! Mungkin aku bodoh, tapi aku menjadi sangat penasaran padamu. Mungkin kau benar, saat kau mengatakan aku tertarik padamu. Iya, tertarik! Aku tertarik kepada hidupmu, duniamu, dan semuanya! Aku sangat ingin tahu sampai aku tidak bisa tidur! Aku selalu bertanya-tanya dalam pikiranku. Apakah kau nyata atau tidak. Mungkin aku adalah wanita aneh di seluruh Moonland!"

Aku tersenyum dan menghabiskan makananku. Bukan hanya aneh saja, aku naif, bodoh, dan mudah percaya. Tapi aku senang. Senang bisa melakukan apa yang tidak pernah aku lakukan sebelumnya! Ini di luar batasku sendiri. Bertarung dengan Reid adalah luar biasa di dalam hidupku selama ini.

"Aku juga aneh percaya pada wanita sepertimu tapi yang perlu kau tahu Ashlen. Darahmu lebih manis dari aroma darah orang lain bahkan milik Miraa sekalipun. Jadi berhati-hatilah kepada vampir lain! Hanya aku yang bisa meminum darahmu! Hanya aku!"

🥀🥀🥀

Tempat apa ini?

Aku mendongak dan melihat tempat bertuliskan Motel?

Motel? Apa Motel?

Namanya juga aneh, Motel Luminus!

"Kita akan tinggal disini sementara waktu sampai mereka datang. Mungkin dua hari lagi atau lebih. Kita akan menunggu mereka di tempat ini."

The Number : The Last ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang