***
Jarvis Malik Hakan
Alisa Mumtaza Zahra
Darren Alfarezi••••
|Sky High School|
÷÷÷÷
Tentang kita
****
Darren mengikuti langkah kaki orang yang ia sukai. Semakin lama rasa itu kian tumbuh dan merambat menjadi cinta. Rasanya ingin sekali mengutarakan perasaan kepada Alisa. Namun, ada keraguan di hati Darren.
"Kita bicara di sini saja," ujar Alisa menghentikan langkahnya di bangku bawah pohon.
"Ada apa?" tanya Darren kemudian duduk.
"Suci sering cerita tentang kamu, Kak. Dia suka sama Kak Darren," ungkap Alisa dengan raut wajah sedih."Tapi, Suci takut untuk mengungkapkan rasa cintanya."
Darren berdeham pelan,"Gue nggak tahu kalau Suci suka sama gue."
Alisa menoleh Darren,"Karena Suci diancam!"
Darren terperanjat dengan perasaan berdebar-debar,"Maksud lo apa?"
Darren mengenal Suci lebih lama dari Alisa. Dia tidak tahu kalau adik Jarvis itu diancam oleh seseorang. Siapa yang berani menyakiti Suci?
"Laki-laki yang terobsesi dengan Suci tahu kalau Suci suka sama Kak Darren. Dia ngancam Suci buat jauhin Kakak. Kalau nggak—" Alisa terdiam tak sanggup melanjutkan perkataannya.
"Kalau nggak, kenapa?" Darren berdiri lantas mendesak Alisa untuk menceritakan apa yang terjadi.
Alisa menghela napas sejenak,"Kalau nggak jauhin Kak Darren. Orang itu bakal nyakitin Suci."
"Jangan bohong," ujar Darren.
Alisa terdiam memandang Darren yang mengatakan kalau ia sedang berbohong. Apa yang dia ucapkan itu benar-benar kenyataan.
"Aku nggak bohong, Kak," lirih Alisa menatap Darren setelah itu menunduk. "Kenapa Kakak nggak percaya sama aku?"
"Bukan nggak percaya," kata Darren.
Alisa mendongak kemudian bertanya dengan wajah datar,"Terus kenapa Kakak bilang aku bohong?"
Alisa sudah memantapkan hati untuk menceritakan tentang Suci tetapi kalau begitu tanggapan Darren. Sampai kapan pun ia akan tetap merahasiakannya.
"Aku butuh bantuan kamu, Kak," kata Alisa.
****
Kristal menyelupkan roti tawar ke dalam gelas yang berisikan susu cokelat. Malam ini dia tidak sendirian menonton film thriller karena ditemani oleh sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sky High School { The End }
Mystery / Thriller#Harap bijak memilih bacaan. Ini adalah genre thriller, misteri dan ada sedikit romance. Selamat membaca #Enjoy **** Alisa Mumtaza Zahra gadis desa yang pindah ke kota karena ayahnya mendapat pekerjaan di sebuah perusahaan. Sky High School adalah...