***
Versi AU sudah di publish di Instagram penulis @umirahmn
°°°
Jarvis Malik Hakan
Alisa Mumtaza Zahra
Darren Alfarezi•••
|Sky High School|
****
Ini adalah hari pertama Alisa MPLS. Dan paling mengejutkan adalah ketika dua perempuan yang sedang berjalan disampingnya mengobrol tentang kasus penukaran nilai. Dilakukan oleh seorang siswa bernama Dion berakhir kena skorsing.
"Eh, tau nggak, nilai Shana ditukarkan dengan siswi yang memiliki nilai tertinggi," ujar perempuan itu.
"Siapa?" tanya teman laki-lakinya.
"Alisa Mumtaza Zahra dan kabarnya dia adalah siswi pertama yang mendapat nilai tes 100. Gila banget, tuh, cewek. Dikasih makan apa sama orang tuanya," kata perempuan cantik dengan wajah bulat.
"Buset, iri banget gue, dapat beasiswa, dong, si Alisa itu," balas laki-laki hampir setinggi Alisa.
Alisa diam membisu dan berjalan ke arah ruang TU. Dia ingin mencari informasi terkait nilai tesnya.
"Apa alasan Dion menukarkan nilaiku dengan Shana?" gumam Alisa.
"Karena Dion ingin menjatuhkan nama baik Tegar dan Shana," timpal Darren tiba-tiba.
Alisa tersentak karena ia pikir tidak ada orang lain selain dirinya,"Eh, Kak Darren."
"Tegar dan Shana adalah anak direktur Sky High School. Otomatis kalau mereka dituduh menukarkan nilai tes. Maka dengan cepat membuat nama baik keluarga Pak Idris tercemar," ungkap Darren.
"Kenapa Dion berusaha menjatuhkan nama baik keluarga Pak Idris?" Alisa masih bingung.
"Karena---" ucapan Darren terpotong.
"Darren," panggil Tegar lalu memandangi Alisa dengan saksama,"MPLS sudah mau di mulai, ngapain masih di sini sama murid baru?"
"Maaf, aku permisi, Kak," pamit Alisa.
Di lapangan sudah dari lima menit yang lalu siswa baru berbaris rapi sesuai dengan kelompok yang dibacakan oleh Kristal selaku wakil ketua OSIS.
"Mulai sekarang kalian sudah sah menjadi keluarga besar Sky High School. Tentu saja, setiap sekolah memiliki peraturan yang harus ditaati," tegas Kristal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sky High School { The End }
Misterio / Suspenso#Harap bijak memilih bacaan. Ini adalah genre thriller, misteri dan ada sedikit romance. Selamat membaca #Enjoy **** Alisa Mumtaza Zahra gadis desa yang pindah ke kota karena ayahnya mendapat pekerjaan di sebuah perusahaan. Sky High School adalah...