•••
Versi AU akan di publish di Instagram penulis @umirahmn
***
Jarvis Malik Hakan
Alisa Mumtaza Zahra
Darren Alfarezi❤️
|Sky High School|
°°°
I am Jarvis Malik Hakan.
The president of student council
in Sky High SchoolSiapa pun yang melanggar
peraturan akan dihukum
sesuai kesepakatan antara
pihak OSIS dan Sky High School***
Seperti sekolah lainnya, Sky High School sudah melakukan pemilihan ketua dan wakil ketua OSIS. Setiap warga sekolah diberikan kesempatan untuk melakukan voting melalui google form.
Dari hasil tersebut dapat disimpulkan kalau yang akan menjadi ketua dan wakil ketua OSIS adalah Jarvis Malik Hakan dan Kristal Anatasya.
Pelantikan OSIS akan dilaksanakan dua minggu pasca pemilihan. Dan setiap pengurus harus bertanggungjawab terhadap tugas-tugas yang telah ditetapkan.
Dalam pelantikan tersebut, Jarvis berpidato. Ucapan yang dia tekankan adalah,"I am Jarvis Malik Hakan. As the new President Student Council in Sky High School. Akan menjadikan Sky High School sekolah yang memiliki kualitas tinggi, disiplin serta mendorong siswa untuk berprestasi dibidang akademik maupun non-akademik."
Jarvis mengambil napas lalu melanjutkan perkataannya,"Dan siapa pun yang melanggar peraturan akan dihukum sesuai kesepakatan antara pihak OSIS dan Sky High School."
Disusul oleh Kristal untuk memperkenalkan diri,"I am Kristal Anatasya, Vice President of the Student Council in Sky High School. Kami berdua akan bertanggungjawab sepenuh hati untuk menjadikan Sky High School lebih berprestasi dan berkualitas. Terima kasih."
Semua guru dan murid Sky High School bertepuk tangan. Mereka yakin bahwa Jarvis dan Kristal tidak akan ingkar janji. Dua siswa yang penuh dengan prestasi.
Kristal Anatasya seorang anak kepala sekolah Sky High School tentu saja harus mencontohkan perilaku yang baik serta memiliki kecerdasan dalam semua bidang. Hidup Kristal dipenuhi oleh tuntutan orang tua. Oleh karena itu dia selalu ingin menjadi yang terbaik dan tidak boleh ada kesalahan sedikit pun.
Menjadi wakil ketua OSIS bukan keinginan Kristal. Namun, ayahnya yang meminta. Dia tidak suka mengurus sesuatu yang tidak penting. Karena dipasangkan dengan Jarvis, Kristal pun bersedia. Siapa yang tidak mau dekat dengan seorang Jarvis. Laki-laki penuh dengan prestasi, tampan dan Kristal sudah lama menyukainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sky High School { The End }
Mystery / Thriller#Harap bijak memilih bacaan. Ini adalah genre thriller, misteri dan ada sedikit romance. Selamat membaca #Enjoy **** Alisa Mumtaza Zahra gadis desa yang pindah ke kota karena ayahnya mendapat pekerjaan di sebuah perusahaan. Sky High School adalah...