🌱🌱🌱
Selesai makan mie yang tadi ia masak dan sempat tertunda juga, kini Zee sedang duduk selonjoran di karpet lantai dengan badan bersandar pada ranjang kasur. Sambil mata fokus pada buku yang ada ditangannya, tadi setelah selesai makan dan tak lupa mencuci piringnya.
Zee memutuskan membaca novel sambil menunggu panggilan masuk dari ponselnya, tentunya telepon itu dari Alresh. Tidak bisa mengelak, Zee menunggu panggilan itu, semoga saja sesuai dengan ucapan Alresh tadi ketika mereka bicara lewat ponsel Qale.
Dua jam berlalu, Zee selesai dengan bacaanya, karena memang ia membaca novel itu melanjutkan bacaamnya yang sebelumnya belum selesai. Tapi selama waktu itu belum ada tanda ponselnya berbunyi.
"Si Alresh bohong kali ya" ujar Zee.
"Tapi masa iya sih" ucap Zee, kali ini ia mengambil ponsel yang tadi ia letakkan diatas kasur.
Dan tepat ketika Zee memegang ponselnya, suara deringan dari ponsel membuat Zee seketika kaget.
"Astaga" kaget Zee.
"Al telepon beneran" ucap Zee dengan disertai senyuman.
"Sebentar Al, gue tarik nafas dulu, ... huh" ucap Zee, sebelum mengangkat panggilan dari Alresh, ia merebahkan badannya dikasur lebih dulu. Baru setelahnya ia mengangkat panggilan itu.
📞📞📞
"Hello Zee" -Alresh"Ya halo" -Zee
Suaranya itu loh, ganteng banget hehe. Ucap batin Zee.
"Sorry, baru telepon sekarang" -Alresh
"It's ok Al" -Zee
"Baru sampe rumah ?" -Zee
"Sudah satu jam yang lalu sebenarnya" -Alresh
"Ohh" -Zee
Aduh gue bingung mau ngomong apa, ucap Zee daam hati.
"What are you doing ?" -Alresh
"Tiduran aja" -Zee
"Tidak ada kesibukan ?" -Alresh
"Baru saja selesai baca novel" -Zee
"Suka baca ternyata" -Alresh
"Iya suka" -Zee
"Lebih suka baca novel buku atau novel digital ?" -Alresh
"Suka semua, tapi ngikutin mood sih" -Zee
"Enggak terpaku sama salah satunya berarti" -Alresh
"Heem, lo suka baca novel juga gak ?" -Zee
"Baca buku suka, tapi kalau novel enggak" -Alresh
"Terus lo ngapain kalau lagi senggang ?" -Zee
KAMU SEDANG MEMBACA
ZEERESH "Our Story"
RomanceSeorang perempuan yang baru pertama merasakan menjalani sebuah hubungan, ekspetasi tidak sesuai 100% dengan realita, masih ada beberapa persen yang tidak tepat. Bisa disebut berbeda dengan pikiran dan sama yang diinginkannya, tapi jika ditanya apaka...