7.HANTU!!

14 5 0
                                    

🥀🥀🥀🥀

Tuk...

Lampu yang semulanya hidup sekarang berganti menjadi gelap bah kan sangat gelap.


"AAAAA!!"

"Anjing,Lo ngapain teriak di kuping gw dodol"dumel Salsa menggosokan telinganya yang panas akibat teriakan menggelegar Farka.

"Heheh maaf elah baperan Lo"ujar farka cengengesan.

Sekarang mereka sedang berteduh didalam gudang yang nampak gelap sekali ditambah hujan deras dan petir yang menggelegar menambah kesan horor dan mistis.

Saat hujan turun tadi Tasya langsung berteriak untuk segera masuk ke dalam gudang untuk berteduh.

"Aduh gelap banget,mana hp gw mati lagi"ujar diva sembari mencoba menghidupkan hp nya percuma.

"Aaaa Farka!,gelap"rengek salsa memeluk erat lengan farka.

"Penakut Lo,nih tiru g-"

Brakk..

"Astagfirullah"

"Mamah!!

"Ya Allah,selamatkan hamba"

"Lo Kristen diva"ujar farka disela sela keterkejutannya.

"Eh iya"

"Itu apa sih yang jatuh!"teriak salsa menutup matanya takut,salsa memang penakut,apalagi mengenai tentang kegelapan beh bisa langsung pingsan dia.

"Itu gw,gw tadi cari saklar lampu, heheh sorry"ujar tasya masih meraba raba dinding.

Farka menyerengit  ketika merasakan bahunya yang basah dan mendengar seperti suara isakan.

"Eh Lo nangis sal?,udah diam jangan nangis ada gw kok,Lo tenang aja"ujar farka mengelus elus kepala salsa menenangkan

"Gw takut"lirih salsa masih menangis dan menyembunyikan kepalanya di dada bidang farka.

"Ya Allah ini gimana ini,gak mukhrim,sal plis lepasin pelukan Lo sal,beh ya Allah tolong hambamu ya Allah,sal ini udah gak bener sal"panik farka berusaha melepaskan pelukan salsa tapi tak bisa karna isakan salsa semakin keras.

"Alah lebay banget lo,biarin aja kali kan Lo cuma bantuin salsa tuh phobia  kegelapan,jangan sok dramatis deh"ujar Tasya geli sendiri mendengar ucapan farka yang terkesan lebay.

"Heh Jubaidah,dalam agama Islam tuh ini gak baik,Lo ini gak pernah baca Al Quran ya,masuk neraka Lo nanti"ancam farka sembari menunjuk-nunjuk ke arah depan yang tidak ada siapa siapa mungkin karna gelap ia tak dapat melihat jelas keberadaan Tasya.

"Eee..gw Tionghoa btw,terus ini Lo salah tunjuk bukan Didepan tapi disamping"

"Ah serah dah"

"Babi enak tau!!"seru diva tiba tiba,membuat Tasya dan Farka terdiam sedangkan Salsa sudah pingsan dalam pelukan farka.

Keadaan hening hanya terdengar suara hujan diluar sana.

"Diva Lo masih aman kan?"ujar Tasya takut takut dengar seruan Diva yang tiba tiba.

"Oh aman kok,gw lagi buka password hp gw,tadi gw lupa password hp gw jadi gw coba ingat ingat lagi"

"Aduh ini udah masuk waktu magrib lagi"

"Hah?, magrib?,jam berapa tuh?"heran diva menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

"Behhh gak pernah sholat lu ya,udah keliatan sih orang jarang  sholat,pasti gak pernah ke masjid"ujar Tasya menggebu gebu

ATARAXIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang