23.confession?

13 1 0
                                    

Happy reading my prendd

Tandain typo prend

🥀🥀🥀🥀

"Tapi Lo Kristen"

Katrine menghentikan langkahnya dan berbalik menatap Diva yang sedang tersenyum miring dan mengangkat sebelah alisnya meremehkan.

"Maksud Lo"

Diva terkekeh"ah,Lo gatau?, Cakra agamanya Islam dan dia juga taat agama,masa Lo gatau sih kak?,katanya Lo tau semua tentang dia tapi kok agama Cakra aja Lo gatau?"sindir Diva dengan nada meremehkan dan itu membuat katine terpancing emosi.

"Gua tau,tapi masa depan gak ada yang tau"ujar Katrine mencoba menahan emosinya.katrine mengangkat kepalanya seolah memberitahu bahwa ia bisa mengubah takdir yang mustahil diubah.

Diva menggukkan kepalanya"hmm, boleh juga,tapi Lo ternyata anak yang durhaka ya kak,durhaka sama bonyok Lo dan juga Lo ngehianatin tuhan Lo, Lo mau bawa Cakra ke agama Lo gitu?cih, mimpi kak,gua juga liat tadi kayaknya mama Lo keliatan taat banget sama agamanya,Lo mau jadi durhaka dan penghianat?"tanya Diva masih dengan nada meremehkan.katrine menatap tajam Diva sembari mengepalkan kedua tangannya untuk mencoba Manahan emosi.

"Lo-"gantung Katrine menunjuk Diva yang juga menatapnya tajam"-lo juga Kristen kan? Dan Lo juga suka Cakra,gua tau itu semua diva kalau gua gak bisa dapetin Cakra maka Lo juga gak bisa dapetin Cakra"tekan katrine.

Terdiam sejenak Diva menatap Katrine lalu tertawa dan menghentikan tawanya dalam sekejap mata"sayangnya Lo salah kak,tapi seterah Lo aja,ah pasti yang lainnnya udah nunggu,mending Lo sekarang pergi tembak Cakra didepan semua orang atas dasar acara sepesial dari hari spesial Lo"ujar Diva dengan senyum ramahnya,tapi itu terlihat sedikit menyeramkan.

"Of course"Katrine pun pergi meninggalkan Diva dengan jalan yang tergesa-gesa dan juga kesal.katrine harus membuktikan bahwa ia bisa mendapatkan Cakra.

"Tekad yang kuat untuk sebuah kebodohan"kekeh Diva lalu juga ikut pergi untuk melihat acara spesial dari Katrine.

🥀🥀🥀🥀

"Darimana aja div?"tanya Cakra ketika Diva duduk disebelahnya, Diva nampak sangat semangat melihat acara yang akan dimulai,diatas panggung juga terlihat Katrine yang sangat cantik.

Diva menoleh ke arah Cakra dengan tatapan sengit dan julidnya"ke toilet lah,kan udah gua bilangin tadi"ujar Diva lalu kembali menatap Katrine yang sedang tes mic di atas panggung.

"Baik,halo selamat malam semuanya, makasih banget ya yang udah datang ke acara gua,di saat tersibuk kalian,tapi kalian mau ngerelain waktu kalian buat Dateng ke acara Brithday party gue, makasih banget semuanya,emh gua mau bilang sesuatu tentang perasaan gue,yang sebenarnya nothing spesial buat kalian semua,tapi bagi gue ini spesial banget"ucap Katrine dengan senyum swag nya,semua orang bertanya tanya apa yang ingin dikatakan Katrine sedangkan diva sedang menatap Katrine dengan senyum meremehkan dan menopang dagunya.

"Tapi sebelum itu,gue mau ceritain tentang sudut pandang gue buat orang spesial gue.gue tertarik sama dia sejak awal gue ketemu dia,dia orang yang baik,bisa ngehargai orang,lucu pokoknya dia tuh tipe gue banget,ah kalau di jelasin mungkin sampe lebaran monyet gak bakal kelar,gue cuma mau bilang kalau gue suka sama Lo"menggantung ucapannya Katrine menoleh ke arah Cakra dengan senyuman manis,Cakra menjadi heran mengapa Katrine menoleh dan tersenyum ke arahnya.

ATARAXIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang