Tandain prend kalau ada typo
Happy reading my prend
🥀🥀🥀🥀
"Oi,dari tadi ngelamun Mulu, kesambet nanti" farka menepuk bahu Kenzo,Kenzo sedikit tersentak dan memegang kepalanya yang sedikit sakit.
"Ka,kalau misalnya gue punya kembaran Lo percaya nggak?" tanya Kenzo iseng,ia bertanya kepada farka karna dua hal,yang pertama farka adalah sahabat nya dan yang kedua farka memiliki seorang kembaran.
"Lo?,punya kembaran?,diluar prediksi BMKG sih menurut gue, gak mungkin Lo punya kembaran,soalnya dari kecil Lo terkenal jadi anak tunggal prof.doctor's Saviano,lagian kenapa nanyain itu sih?,tapi nih ya,punya kembaran itu gak seru, mendingan juga jadi anak tunggal"ujar farka menjelaskan jawaban dari pertanyaan Kenzo yang menurutnya tidak masuk akal."Gue cuma iseng doang,ngapain dibawa serius sih"kesal Kenzo mencoba menghilangkan rasa penasarannya,tapi tak bisa ucapan Rania tadi malam benar benar mengusik dirinya,apalagi saat melihat mamanya yang nampak selalu mengalihkan pertanyaan Kenzo,itu semakin membuat jiwa penasaran Kenzo menggebu-gebu.
Farka hanya terkekeh, lalu diva masuk kedalam kelas mengambil perhatian farka ia jadi teringat dengan apa yang ditanya Kenzo kepadanya tadi"tapi kalau Lo kembaran sama si Diva bisa jadi sih,soalnya nama panjangan si Diva ada kesamaannya sama Lo, Kenzie Sharadiva dan Kenzo Saviano,Kenzo Kenzie,eh masuk akal njir"ujar farka mengalihkan perhatian kenzo,benar juga apa yang dikatakan oleh farka,
tapi dengan segera Kenzo menepisnya karna Kenzo dan Diva tidak seiras hanya sekedar nama mereka yang sama,itu hanya kebetulan."Gak mungkinlah,kita gak mirip, udah jangan bahas itu lagi, gue tadi cuma iseng karna bosen"ujar Kenzo mengalihkan pikirannya, ini benar benar membuat Kenzo bingung, penasaran,dan memusingkan.
Bel tanda pelajaran dimulai pun berbunyi,pelajaran di mulai, kelas X MIPA1 nampak hening di karenakan pelajaran sudah dimulai, mereka memang kumpulan anak anak berprestasi tinggi dan good attitude.
Setelah pelajaran selesai semuanya berbondong bondong keluar kelas,terkecuali Cakra, Diva,Tasya, Kenzo, Salsa, dan juga farka,mereka berencana ingin latihan di ruang clab music untuk latihan,tadi Tasya sudah meminta izin menggunakan ruangan untuk mereka latihan kepada ketua clab music,dan mereka diizinkan.
Sepanjang perjalanan, banyak pasang mata yang menatap mereka, bagaimana tidak?, Mereka berjalan beriringan dengan farka dan Cakra yang membawa gitar dimasing masing tangannya,mereka berjalan bagaikan band terkenal yang sedang berjalan di atas rad carpet sembari menyapa para fans.
"Gila,keren bangat kita,udah kayak band terkenal yang lagi nyapa para pens"ujar salsa dengan bangganya,tapi tak bisa dipungkiri aura mereka sangat kuat dan memesona dengan visual dan karakter yang berbeda.
Cakra yang dari awal memang sudah dipuji puji dan sudah mendapat predikat ketua OSIS bahkan sebelum pemilihan visual Cakra juga sangat memukau,dan juga Tasya-murid chindo yang cantik dan anak dari CEO terkenal,Tasya juga sama dengan Cakra mereka berdua adalah anak prestasi, Diva- murid tomboy dan datar dengan orang lain kecuali orang orang terdekatnya, Diva memiliki paras cantik sekaligus ganteng yang bahkan memikat hati siswi Diva mendapat predikat cegan di sekolah ini, ditambah lagi Diva juga seorang atlet karate pemegang sabuk coklat,juga piagam emas, kenzo-murid badboy nakal dan langganan bk akan tetapi berpestasi,ditambah lagi Kenzo seorang anak tunggal dari prof Dr saviano dan prof Dr Rania,membuat dirinya disegani siswa/siswi SMA LENGARA,Salsa- murid yang berwajah baby face itu membuat sebagian orang gemas melihatnya,salsa hanya anak dari keluarga yang sederhana tapi nampak Cemara itu juga memiliki banyak koneksi karna ia tidak pernah habis topik pembicaraan dan juga banyak yang merasa nyaman dengannya, dan yang terakhir Farka-ia dikenal karna beriman kuat dan juga pecinta ukhti muslimah, dan juga farka ini seorang puitis dan ramah banyak siswi siswi yang terlena dengannya ditambah lagi farka memiliki kembaran yang siras dengannya membuat dirinya semakin dikenal banyak orang,Cakra tidak hebat dalam pelajaran tapi karna perilakunya yah tampak sangat baik Dimata guru guru dan siswa siswi SMA LENGARA.
KAMU SEDANG MEMBACA
ATARAXIA
Teen Fiction"gimana kalau kita buat band?" -------- "Waktu yang hilang tidak akan ditemukan lagi" -------- "Orang tua ngerasa capek ngurusin kita karna gak bisa diatur padahal kenyataannya anak mereka yang lelah dengan semua aturan yang susah di capai,kita para...