22.katrine Brithday party

7 2 0
                                    

Tandain typo prenddd

Happy reading my prend

🥀🥀🥀🥀

Salsa dan farka sudah sampai di kantin disitu mereka melihat Tasya,diva dan juga Kenzo dengan cepat mereka berdua berjalan kearah teman temannya duduk.

"Cieee udah berdua aja nih,oh atau kalian udah pacaran ya?, Cieeeeeeeeeeee,berdua nih yeeee,katanya dosa berduaan" goda Tasya saat melihat farka dan salsa datang ke kantin berdua dan keduanya tampak serasi.

"Apaan sih sya,orang tadi kita bertiga,bareng si farki"ujar salsa dan ikut duduk di sebelah Tasya dan farka disebabkan diva berhadapan dengan salsa.

Posisinya diva berhadapan dengan Tasya,disebelah diva ada Kenzo dan sebelahnya lagi ada farka yang baru saja duduk berhadapan dengan salsa.

"Farki?,anak IPS IIS 2 itu gak sih?,gue sering denger namanya tapi gak pernah liat orangnya soalnya kan katanya si farki itu jarang ke kantin, biasanya sih kekantin pas jam sepi"ujar Tasya mengingat nama list siswa terbaik padahal baru ½ semester  disekolah ini.

"Si farki itu kembaran si farka" ucap Kenzo santai sembari membuka bungkus permennya.

"HAH!?APA!?,seorang anak Ambis yang rajin,Soleh dan selalu menabung kembaran sama manusia malas menabung ini!?"pekik Tasya Tak percaya sembari menunjuk farka yang sudah malas mendengar orang orang yang selalu membeda beda kan ya dengan farki.

"Iya,dia kembaran farki,Lo liat aja besok pas apel pagi,makanya Lo tuh jangan di kelas,kantin, ruang guru,sama perpus doang, sekali kali jalan jalan kek,lagian si farka juga gak seburuk itu kok" bela salsa tanpa sadar,dan itu membuat farka tertegun,setelah uminya meninggal belum ada orang yang membelanya.

"Eh si Cakra mana?,kok gak ikut?"tanya farka melihat anggota circle barunya yang kurang satu orang.

"Dipanggil guru"

Ujar Tasya dan Kenzie bersamaan,dan itu membuat Kenzo terdiam."Anjir kompak, udah sehati"kekeh salsa menggelengkan kepalanya.

"Gue di Chet Cakra tadi,Gue kan sahabatnya"jelas diva ketika Tasya menatapnya dengan pertanyaan, karna memang yang tau Cakra dipanggil guru hanya tasya.tasya menghela nafas lega.

Hening mereka semua sibuk dengan diri sendiri,asik sendiri,salsa yang masih merasa bersalah pada farka,diva yang merasa aneh dengan Kenzo yang hanya diam,dan juga Tasya sedikit merasa cemburu melihat kedekatan diva dan Cakra.

Tasya tau,ia tidak pantas mengatakan cemburu kepada diva dan Cakra, Tasya bukan siapa siapa bagi cakra.tasya hanya dianggap sebagai teman dan partner calon kandidat OSIS,tak lebih.

"Nanti kita latihan"celetuk Kenzo tiba tiba memecah keheningan."langsung pulang sekolah di studio,udah gue bayar alamatnya nanti gue kirim"lanjut Kenzo datar dan pergi meninggalkan teman temannya yang memandang aneh Kenzo.

"Udah biarin aja,mending makan,bentar lagi bel,buru"ujar farka memesan makanannya,begitupun dengan yang lain.

🥀🥀🥀🥀

Sesuai janji,salsa,diva,farka,Tasya dan juga Cakra-sempet diberitahu diva tadinya.sudah sampai di studio yang di bilang oleh kenzo.mereka sudah menunggu Kenzo cukup lama akan tetapi Kenzo belum juga datang,padahal yang mengajak mereka adalah Kenzo.

"Anak asep,dia yang ngajak dia juga yang gak Dateng"dumel farka yang sudah penat menunggu Kenzo yang tak kunjung datang.

Lama menunggu akhirnya Kenzo yang ditunggu tunggu pun datang,dan itu semua membuat farka,salsa dan juga diva memarahi Kenzo habis habisan, Tasya dan Cakra juga ingin marah tapi mereka tak tau caranya.

ATARAXIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang