13.hargai kata bersyukur

16 4 0
                                    

Happy reading my Friends

🥀🥀🥀🥀


Kehidupan sekarang ini?,keras.
Satu kata untuk menggambarkan kehidupan pada masa sekarang.

Sekarang ini atitude dan etika sirna begitu saja terkalahkan oleh kesempurnaan terutama pada lekuk tubuh dan wajah yang rupawan.

Jelek dikucilkan,padahal mereka mempunyai banyak kelebihan lain.Hitam diejek dekil dan negro, padahal itu suatu kelebihan yang jarang dimiliki.putih pucat dikatakan mayat, padahal itu standar kecantikan.Gemuk dipaksa diet,padahal mereka mati Matian ingin memperkurus diri hingga rela tak makan.Kurus dikatain tidak dikasih makan,padahal mereka sudah mencoba makan sebanyak banyaknya. Dan banyak lagi ajekan untuk suatu kelebihan yang kita punya,dan itu semua hanya berlandaskan mereka iri melihat kita sehingga menjatuhkan kita menggunakan kelebihan yang kita punya.

Semua orang punya kelebihan masing masing.

Ejekan yang dianggap hanya untuk bersenang senang, berdampak buruk untuk mereka yang diejek,rasa iri dan insecure timbul pada diri mereka yang diejek,membuat mereka mati Matian memperbaiki diri mereka,dan berakhir depresi dan menyakiti diri mereka sendiri karna tak sanggup mengubah diri mereka yang seharusnya tidak diubah.

Bak pepatah,setelah datangnya kata insecure kata bersyukur pun lenyap begitu saja,insecure adalah monster kata pembunuh.

Banyak manusia yang terbunuh dengan ejekan,insecure,tuntutan dan lainya,padahal mereka sempurna pada mata yang tepat jika mereka bersyukur.

Jika kita cantik tapi tak beretika dan atitude apa gunanya?

Huh,Tasya menghela nafasnya jengah.

"Yang jelek akan kalah dengan yang cantik dan kaya raya"monolog Tasya memerhatikan beberapa rombongan anak SMP (sekolah menengah pertama) yang sedang membully siswi culun dan gemuk.

Sehabis menertawakan farka dan salsa mereka memutuskan untuk pulang,akan tetapi Tasya memilih untuk menghabiskan waktunya di taman,tapi ia malah melihat pemandangan menyebalkan didepannya.

"Haha makanya Ndut,diet Lo,pipi Lo nih kek mau jatuh,hahahaha"

"Kek kebo njir,hahaha"

"Ups,gak sengaja kesiram..gapapa kan?, hahaha"

"WOI!!ngapain kalian!?"

Seorang perempuan berbaju casual dengan hijab yang menambah kesan cool dan orang itu adalah indah,menghentikan aksi pembullyan tadi,membuat rombongan pembullyan tadi lari meninggalkan cewek yang dibully tadi sendirian sambil terisak.tasya yang daritadi geregetan ingin menghentikan pembullyan tadi pun bersorak gembira karena rasa kesalnya terwakili.tasya pun mendekat kearah cewek yang dibully tadi dan juga angel yang menolong mengusir rombongan pembully tadi.

"Kamu gapapa kan?,yok berdiri"ujar indah menolong cewek yang di bully tadi.

"M-makasih"

"Nih"Tasya yang datang pun memberikan sebotol air mineral yang belum ia buka.cewek itu pun dengan ragu menerimanya.

"Udah gapapa ambil aja,gak gw jahat kok"Tasya terkekeh melihat  cewek tersebut.

"Oh iya nama Lo siapa?"tanya Tasya penasaran dengan sicewek korban bully tadi.

Setelah Tasya teliti cewek itu bukan gemuk tapi malah terlihat lucu dengan pipi berisi.

"Na-nama aku Diraya kak"ujar Diraya menatap Tasya tapi kembali ia tundukkan pandangannya kebawah setelah melihat begitu cantiknya Tasya,rasa iri kembali masuk kedalam ulu hatinya.

ATARAXIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang