29.jalan jalan

10 2 0
                                    

Tandain typo prendd

Happy reading my prendd


🥀🥀🥀🥀

Sekarang diva beserta yang lainnya sudah berada didepan rumah salsa,ah jangan lupakan Kenzo yang daritadi wajahnya sangat tidak bersahabat, karna Kenzo sudah menolak pergi,akan tetapi diva terus saja memaksanya dan spam telfon Kenzo,itu membuat Kenzo muak dan terpaksa ikut.

"Muka Lo jangan di tekuk kek gitu,mirip simpanse"delik salsa yang daritadi merasa sangat tidak nyaman dengan raut wajah Kenzo yang ingin ngajak baku hantam.

"Oke yok jalan,pek mobil gue aja,udah bersih dan steril kok,plus gak ada Stella jeruk"ajak Tasya kepada mereka berenam dan juga memamerkan mobilnya yang beda dari yang lain,Tampa Stella jeruk.

Mereka hanya ikut dan mulai masuk kedalam mobil pajero Tasya yang memang benar,Tampa Stella jeruk dan juga bersih,dengan Kenzo yang akan mengemudi.

Mobil yang dipakai Tasya adalah mobil pajero Koko koko Yogyakarta,yang lagi viral di sosial media tiktok.

Sepanjang perjalanan,mobil Tasya sangat lah berisik.diva yang terus berdebat dengan farka,salsa yang menengahi dengan suaranya yang super duper memekakkan telinga.sesekali Tasya juga ikut tertawa ngakak.malang sudah nasib Cakra dan juga Kenzo yang harus berteman dengan satwa liar. kenzo menyumbat telinganya dengan hadset,tapi sialnya,cakra juga sekarang ikut ikutan dalam drama ke empat temannya.ah siapapun selamat kan Kenzo sekrang juga.

Beberapa menit kemudian mereka pun sampai di taman bermain yang sudah mereka janjikan kemarin,mereka turun satu persatu dari mobil,bener apa yang dikatakan oleh Tasya,tempat ini benar benar bagus,ada berbagai macam wahana dan stand jajan.

"Oke dayang dayang ku,sepertinya ini akan sangat melelahkan,wahana yang mana yang akan kita naiki?,aww sepertinya itu"ujar salsa dramatis dan menunjuk sebuah wahana turbo drop yang nampak sangat menguji adrenalin.

"Lo gila mau naik itu sal?"tanya farka sedikit ngeri melihat wahana pertama yang akan mereka cobakan,dan farka tidak yakin akan bisa tetap terlihat keren.

Salsa tersenyum miring,meremehkan. "Lo takut?"tanya salsa menantang,farka dengan cepat menggeleng,cih,mana mungkin farka takut dengan wahana bisa seperti itu.

------------

"AAARGHH,YA ALLAH SELAMAT KAN HAMBA YA ALLAH,AAAA!!"

Bohong.farka bohong,lihat sekarang keadaannya yang sudah tak terbendung lagi,farka daritadi berteriak paling keras,ah jangan lupakan farka yang sudah menangis tersedu sedu.farka benar benar takut dengan ketinggian.

"G-gue gak mau main lagi"ujar farka tersedu sedu.jantungnya benar benar berpacu cepat.ia trauma akan ketinggian.

Semua yang melihatnya tertawa melihat farka yang matanya sudah ber-air dan juga hidung yang memerah.lucu,tadi farka sebelum menaiki turbo drop sangat percaya diri,tapi lihatlah sekrang.

"Udah ah,malu maluin Lo"tegur salsa agar farka berhenti tersedu sedu,bukan apa tapi salsa sedikit merasa bersalah karna ia tidak tau kalau farka takut ketinggian.pasti farka sekarang sangat trauma.

"Nih hapus tuh ingus"

Mereka berempat hanya memerhatikan salsa dan farka saja,seletah meredakan tawanya,tapi walaupun begitu mereka jug. Kasihan melihat betapa tersiksanya farka tadi.

"Kita mau cobain wahana lain,Lo Disini aja ka,Lo disini aja dulu,nanti kalau Lo mau naik wahana yang menurut Lo aman Lo bisa duluan aja bareng salsa" ujar Tasya memberikan saran agar farka masih bisa menikmati jalan jalan tanpa ketakutan seperti tadi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 27 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ATARAXIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang