Tandain typo prend
Play song : ayat ayat cinta 2 by Krisdayanti
Happy reading my prendd
🥀🥀🥀🥀
Saat ini anak anak MIPA I ,sedang berada di ruang musik,karna ini sudah datang harinya mereka ambil nilai praktek,farka and the geng sudah bersiap untuk mengambil nilai mereka, walaupun terjadi perubahan dengan lagu yang mereka bawakan karna dua anggota mereka yaitu Kenzo dan diva yang tidak ikut.kenzo sudah izin kalau dia ada urusan keluarga katanya. sedangkan diva -dia masuk BK gara gara berantem dengan kakak kelas tadi, cukup heroik.
Jadilah sekarang hanya Tasya, fakra, Cakra dan juga salsa yang mengambil nilai,guru pembimbing juga tidak masalah perkara dengan diva juga Kenzo,karna pak Harto sudah memberi mereka berdua nilai terlebih dahulu,nilai KKM,tidak lebih dan tidak kurang,pak Harto bukan tipe guru yang yang akan menyuruh murid murid untuk menyusul.
Lagu dimulai dengan gitar farka yang mengalun indah,membuat siapapun yang mendengar bagaikan sedang dihipnotis, sangat ajaib.tasya sudah siap,ketika sudah pas baru suara Tasya yang sopan dan ayu itu mulai menyayikan bait lirik.
"ku jaga hati ini"
Terdengar sangat sopan,dan juga lembur,benar benar baik di dengar.
"untukmu sampai nanti"
"ku relakan jiwaku merindu terlalu"
"kau tinggalkan aku rasa merindu begitu perihnya,merentang malam meredup"
Cakra pun mulai memetik gitarnya sebagai pengiring agar nampak lebih indah.semuanya benar benar menikmati mendengarkan,mereka seperti penyayi asli.
"aku musafir cinta yang menanti bersama"
"ku merasakan sepi di keramaian dunia ini"
"walaupun waktu menjauh ku peluk cintaku yang utuh"
"walau ku tak sampai padamu"
Dan saat akan tiba bagian reff barulah salsa memulai melanjutkan bait selanjutnya.
"biarlah aku menangggung semua ini"
"walau sedih menyiksa hati ini
ku patuhi semua suratan ini"Suara salsa yang terdengar cempreng dan juga sangat sangat tidak cocok untuk lagu ini yang terkesan lembut dan sopan,membuat lagu mendi tidak sedap didengar lagi,semuanya menahan tawa,begitupun Cakra,farka,dan juga Tasya yang tetap mencoba menahan tawa dan juga tetap terlihat profesional. Mereka tidak tau jika akan seperti ini, sedangkan salsa sudah menahan malu, seharusnya tadi dia tidak mengiyakan pakasaan dari teman temannya.
Flash back on
"Lah terus gimana anying?,si Kenzo gak izin si Dipa juga masuk BK,masa iya lagu Enchanted pake gitar doang,ya bisa sih,tapi kan tempo nya jadi agak lembut, gua mana bisa,emang lembut si,tapi kan" gerutu salsa yang sedang dilanda kepanikan,karna tiba tiba saja anggotanya tidak bisa ikut ambil nilai praktek.
"Ck,udahlah,kenapa gak bolos aja?, lagian pak Harto juga mau ikut kagak ikut tetap dikasih nilai,ya walaupun KKM, tapi kan lumayan."saran farka dengan santainya dan langsung mendapat geplakan dari Cakra yang ada disebelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ATARAXIA
Teen Fiction"gimana kalau kita buat band?" -------- "Waktu yang hilang tidak akan ditemukan lagi" -------- "Orang tua ngerasa capek ngurusin kita karna gak bisa diatur padahal kenyataannya anak mereka yang lelah dengan semua aturan yang susah di capai,kita para...