Selamat datang, selamat membaca!
Jangan lupa di vote!
Pagi menyapa, matahari mulai naik ke atas menunjukkan sinar nya. Sepagi ini, Chiko sudah memulai aktivitas nya, ia baru saja menyelenggarakan beberapa olahraga pagi. Ini sudah menjadi kebiasaan Chiko di setiap pagi hari, empat tahun bukanlah waktu yang singkat. Banyak sekali, hal hal yang merubah kegiatan Chiko.
Selesai olahraga, Chiko tak langsung mandi, ia menyempatkan untuk membereskan rumahnya. Setelah itu, ia langsung mandi. Tak membutuhkan waktu lama, Chiko sudah menyelesaikan mndi nya. Selepas mandi dan memakai baju, Chiko langsung membuat sarapan seadanya, pasalnya ia belum belanja untuk kebutuhan disini. Untung saja, kemarin bibi nya membawakan beberapa makanan.
Chiko bisa menghangatkan makanan tersebut.Selepas menyantap sarapan, tak lupa Chiko membereskan piring dan dapurnya. Setelah itu, ia bergegas untuk bekerja. Hari ini, hari pertama nya memakai baju seragam resmi TNI AU. Chiko memakai segala atribut nya, setelah siap Chiko langsung menuju markas besar TNI AU untuk apel pagi.
Apel berjalan dengan lancar, Chiko langsung mengerjakan beberapa pekerjaan nya.
" Chiko" Panggil Komandan Chiko.
" Siap, Komandan. Ada apa?" Tanya Chiko.
" Ikut aku, panglima jendral Adhitomo ingin bertemu dengan mu" Ujar Komandan.
" Mohon maaf, komandan. Ada apa? " Tanya Chiko.
" Saya tidak tau, maka dari itu ayo ikut" Jawab Komandan.
Chiko mengangguk, ia mempersilakan sang komandan untuk berjalan terlebih dahulu. Chiko berjalan di belakang sang komandan.
Sesampainya di ruangan sang komandan, Chiko dan komandan nya langsung memberi hormat kepada atasan mereka. Adhitomo tersenyum, ia berdiri dan membalas hormat.
" Jendral, ini Chiko. Perwira muda yang Anda minta " Ucap Sang komandan dengan hormat.
" Saya Chiko Dirgantara, Jendral. " Ujar Chiko memperkenalkan diri.
Adhitomo tersenyum.
" Iya, Chiko. Saya sudah membaca beberapa data diri kamu. Kita bisa mengobrol?" Tanya Adhitomo.
Chiko melirik ke arah sang komandan, Sang komandan yang paham. Mengisyaratkan Chiko untuk mengiyakan permintaan Sang Jendral.
" Siap, saya bersedia, Jendral" Jawab Chiko.
" Baiklah, kamu silahkan keluar" Suruh Adhitomo kepada Komandan.
Sang komandan langsung memberi hormat, dan berbalik badan meninggalkan Chiko bersama sang Jendral. Di banding sang Jendral atau komandan atau Ajudan jendral nya, Pangkat Chiko masih rendah.
Sang Jendral mempersilahkan Chiko untuk duduk di depan nya, Chiko menurut ia langsung duduk dengan tegap di depan Jendral nya.
" Jangan kaku, kita ngobrol santai" Ujar Adhitomo.
" Siap Jendral" Jawab Chiko.
" Jadi, begini Chiko. Saya tau, kamu adalah tentara baru yang baru lulus, saya tau itu. Saya juga tau, kamu lulusan terbaik di Akademi Militer. Maka dari itu Chiko, saya minta ke kamu, untuk kamu jadi Ajudan saya " Ucap Adhitomo.
Chiko terkejut.
" Mohon maaf, Jendral. Apa Jendral yakin? Pangkat saya masih rendah, Jendral" Jawab Chiko dengan sopan.
" Saya yakin, Chiko. Gaji kamu akan saya tambah 2x lipat. Tolong terima Chiko" Ujar Adhitomo dengan penuh permohonan.
Chiko menundukkan Kepala nya, ia memejamkan mata nya kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐀𝐊𝐑𝐀𝐖𝐀𝐋𝐀 ( 𝐄𝐍𝐃)
Teen FictionKisah cinta Chiko dan Zara. Akankah keduanya berakhir bahagia? atau sedih? Saksikan di wattpad cakrawala! on going update malam hari.