Chapter; 26.

1.1K 104 0
                                    

Selamat datang, selamat membaca!

Jangan lupa vote!





















Langit berganti malam. Malam ini menjadi malam pertama Zara dan Chiko bermalam di Labuan Bajo. Chiko bangun terlebih dahulu dari Zara, ia melakukan banyak hal sebelum Zara bangun, Chiko juga mempersiapkan kejutan kecil, berupa dinner untuk Zara. Setelah mempersiapkan semuanya, Chiko kembali ke kamar dan rupanya sang istri sudah terbangun.

Chiko tersenyum, ia menghampiri Zara dan memeluk nya dari belakang. Zara melihat Chiko dari pantulan cermin, ia tersenyum.

" Habis darimana, mas? " Tanya Zara sembari mengaplikasikan beberapa skincare nya ke wajah.

" Nyari angin, sayangg " Jawab Chiko.

" Udah mandi? " Tanya Zara.

" Udah, sayang. " Jawab Chiko.

Zara meletakkan bedaknya. Ia berbalik badan, tangannya melingkar sempurna di leher Chiko. Keduanya saling tatap.

" Makan malam, yuk? Pasti kamu laper " Ucap Chiko di akhiri dengan ciuman singkat yang ia berikan untuk Zara.

Zara memejamkan matanya saat bibir Chiko menciun bibir nya. Ia tersenyum dan membalas ciuman singkat itu.

" Ayo mas " Jawab Zara.

Chiko menganggukk. Ia melepaskan tangannya dari pinggang sang istri, Zara merangkul lengan Chiko. Lalu, Chiko mengarahkan Zara untuk berjalan ke cafe yang berada di lantai enam belas. Sang pemilik hotel, juga menyediakan cafe yang menyuguhkan pemandangan yang sangat cantik.

Chiko menemukan cafe ini tadi sore. Saat ia berjalan jalan menelusuri hotel ini. Zara dan Chiko sudah sampai di cafe tersebut, cafe nampak sepi. Zara terpesona dengan pemandangan yang di berikan.

Chiko membiarkan istrinya untuk mengexplore tempat ini. Puas dengan mengexplore, Zara berjalan menghampiri Chiko.

" Kamu suka? " Tanya Chiko.

Zara menganggukk antusias.

" Aku suka banget, mkasih ya mas" Jawab Zara.

" Sama sama, sayang. Sekarang makan ya? " Ucap Chiko yang di angguki Zara.

Chiko mempersilahkan Zara untuk duduk terlebih dahulu. Setelah Zara duduk, ia ikut duduk. Belum lama mereka duduk, namun pelayan sudah datang membawakan makanan pembuka. Dengan antusias, Zara langsung menyantap makanan yang berada di depannya.

Chiko yang melihat istrinya hanya tersenyum dan terkekeh. Zara bahagia, ia juga bahagia.

Makanan pembuka sudah habis, pelayan datang kembali dengan membawa makanan utama. Mata Zara berbinar saat mengetahui makanan utama adalah seafood, seafood adalah makanan favorit Zara.

Zara tak sabar, ia langsung mengambil makanannya. Chiko menggeleng kan kepala, Ia berdiri dari kursinya dan mengucir rambut Zara agar tak terkena makanan.

" Pelan pelan makan nya, sayang" Ujar Chiko mengingat kan.

Zara hanya menganggukk, ia tak sanggup bicara karena mulutnya penuh dengan cumi dan udang. Chiko kembali tersenyum, seperti nya semenjak menjalin hubungan dengan Zara ia selalu tersenyum tak pernah tidak.

Chiko mengambil kepiting di depan nya, ia memotong kepiting dan mengambil daging untuk di berikan kepada Zara, sesekali ia ikut makan.

Keduanya makan dengan mesra, selama makan tak ada pembicaraan. Zara terlalu fokus dengan seafood nya dsn Chiko selalu memastikan Zara baik baik saja.
Selepas makan, mereka berfoto bersama dan setelah itu mereka bermesraan di kamar sembari menikmati angin malam hari di Labuan bajo.
























Udara kembali menghangat. Matahari mulai menampakan sinar nya. Sinar matahari yang cerah, membangun kan seorang gadis yang kini memiliki status sebagai istri seorang perwira tentara. Gadis tersebut bangun dan menyandarkan tubuh nya di hardboard kasur. Ia beralih menatap suaminya yang masih tertidur. Zara, tersenyum kala mengingat kejadian semalam dan kemarin hari.

Chiko benar benar membuat nya bahagia terus menerus, ia berdoa semoga saja Chiko akan terus bertahan dengan sifatnya yang romantis serta harmonis. Tangan Zara terulur mengusap rambut Chiko, yang di usap terusik pelan. Samar samar Chiko bangun, ia memindahkan kepalanya ke paha sang istri dan kembali memejamkan matanya.

Zara terkekeh, tangannya berhenti mengusap rambut Chiko. Tangan Zara menepuk nepuk pipi Chiko dengan pelan.

" Mas, ayo bangun. Udah siang, lhoo" Ujar Zara.

Chiko terusik, ia membuka matanya. Dan melihat wajah cantik sang istri yang sedang tersenyum kepada nya.

" Pagi - pagi udah di suguhi bidadari aja" Celetuk Chiko.

Zara tersenyum malu, ia mengusap wajah Chiko dengan tangannya. Chiko tertawa.

" Selamat pagi, Nyonya dirgantara " Sapa Chiko.

Zara tersenyum.

" Selamat pagi juga, suamiku " Jawab Zara.

Chiko tersenyum, ia mendekat kan wajahnya, dan mengecup bibir manis Zara, Zara membalas kecupan Chiko.

" Mandi, mas. Hari ini kita jalan jalan, lhoo.., Kamu gak lupa kan? " Ucap Zara.

" Enggak dong, sayang. Engga mungkin aku lupa" Jawab Chiko.

" Yauda, aku mandi dulu ya? " Pamit Chiko.

Zara menganggukk, " Iya mass " Ucap nya sembari melihat punggung suaminya yang berjalan memasuki kamar mandi.

Zara bangkit dari kasur, ia beralih membuka tirai jendela kamar nya. Selepas itu, Zara merapikan kasur dan menyiapkan baju untuk Chiko. Sembari menunggu Chiko selesai mandi, Zara mengambil handphone nya dan mengabadikan suasana pagi hari di Labuan bajo yang masih sangat asri dan tenang, di karenakan masih banyak pohon pohon yang tumbuh.

Zara mengupload hasil fotonya ke instastory, tepat ia sudah selesai mengupload. Rupanya Chiko sudah menyelesaikan ritual mandi paginya, dengan segera Zara langsung mandi, sedangkan Chiko ia bersiap siap untuk jalan jalan nanti.











Mandi, siap siap, dan sarapan sudah di lakukan oleh Zara dan Chiko. Kini, keduanya menuju ke pelabuhan untuk menaikki kapal dan menuju ke pulau kelor, berjalan menuju pulau kelor tidak lama, hanya butuh beberapa menit sudah sampai. Zara dan Chiko tertawa antusias, mereka menikmati keindahan pulau kelor, Labuan bajo. Tak lupa mereka mengabadikan moment ini melalui jepretan kamera.

Setelah puas bermain di pulau kelor, destinasi selanjutnya yang akan di kunjungi Zara dan Chiko adalah pulau Rinca. Sesampainya di pulau Rinca mereka langsung di sambut dengan tour guide specialist komodo. Iya, di pulau ini mereka akan melihat hewan komodo secara langsung. Zara dan Chiko mengikuti jalan nya tour guide mereka, sembari mendengarkan penjelasan tour guide tersebut.

Dua jam, mereka menghabiskan waktu di pulau Rinca, ini. Setelah puas bermain dengan komodo, Zara dan Chiko kembali ke kapal, sembari kapal berjalan mereka juga menikmati makan siang di atas kapal. Ini menjadi pengalaman baru untuk Zara maupun Chiko, keduanya tak berhenti nya mengabadikan moment moment di Labuan Bajo.

Makan siang selesai, tepat mereka selesai makan siang. Rupanya, kapal yang mereka tumpangi sudah sampai di destinasi selanjutnya. Yaitu pulau kalong, sesuai namanya mereka disini melihat kelelawar sekaligus menantikan sunset yang sangat cantik dan Indah. Zara dan Chiko, memilih untuk menikmati sunset dari kapal.

Chiko memeluk tubuh istri nya dari belakang, mereka seolah-olah mereka ulang salah satu scene yng berada di film Titanic. Rasa syukur terus Zara dan Chiko ucapkan. Selepas menikmati langit sore, mereka masuk ke kapal untuk makan malam dan bermalam di sana.































Terimakasih yang sudah membaca..

Jangan lupa vote, salam sejahtera 🌹










Rujak Cireng.








[24/07/23]






𝐂𝐀𝐊𝐑𝐀𝐖𝐀𝐋𝐀 ( 𝐄𝐍𝐃)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang