Pengenalan

586 28 2
                                    


Hallo !!! Terimakasih telah singgah untuk membaca cerita ini. Ini merupakan cerita pertama yang diunggah, jadi seluruh dukungan baik dengan membaca, memberikan voting, dan juga berkomentar sangat diapresiasi. Sebelum memulai ada beberapa hal yang harus disampaikan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

💭Cerita ini berhubungan dengan percintaan antara boy x boy, bagi yang tidak nyaman atau tidak menyukai jenis cerita seperti ini, tidak masalah untuk berhenti dan tidak melanjutkan.

💭Karakter utama dalam cerita ini adalah ATEEZ dan beberapa member boy group atau girl group lain sebagai peran pendukung. Pemilihan karakter tidak berdasarkan gambaran kehidupan nyata masing-masing individu.

💭Cerita ini merupakan cerita fiksi yang tidak ada hubungannya dalam kehidupan nyata. Foto dan nama yang tercantum digunakan sebagai gambaran visualisasi yang memudahkan pembaca dalam mengikuti alur cerita.

💭Beberapa bagian dalam cerita ini mengandung permasalahan kesehatan mental, kekerasan fisik maupun verbal, pelecehan seksual, trauma, menyakiti diri sendiri, pemikiran bunuh diri. Bagi yang kurang nyaman dengan hal hal tersebut, diperbolehkan untuk meninggalkan halaman ini. 

Terakhir yang tidak kalah penting, semoga kalian dapat menikmati setiap cerita yang tertuang di setiap bab. Kritik dan Saran yang membangun dapat disampaikan melalui pesan. Terima kasih atas perhatiannya^^


Love and Hug, 

Elino

Another Me II JongSangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang