Mengedarkan pandangannya ke segala arah San dan Seonghwa sedang mencoba mencari teman-temannya yang berada di kafetaria utama Universitas Yonsei. Padat dan ramai adalah gambaran yang dapat terlihat saat ini. Cukup sulit bagi San dan Seonghwa untuk menemukan mereka, sampai akhirnya lambaian tangan yang dilakukan oleh Minggi dengan berdiri dapat dilihat oleh San dan Seonghwa.
Sebelum menuju bangku, San bertanya terlebih dahulu kepada Seonghwa apa yang ingin dimakannya, San yang akan langsung memesan kannya. Setelah mendapat jawaban, Seonghwa langsung bergegas ke arah teman-temannya.
Seonghwa langsung menempati bangku kosong yang sudah di sediakan memang untuknya dan San, berhadapan dengan Jongho, Minggi, dan Wooyoung, serta berada diantara Yunho dan Hongjoong. Seonghwa pun mulai menyapa.
"Heii..."
"Hai Ka Seonghwa" Wooyoung menyapa dengan riang,
"Yo, Ka..." Minggi mengangkat kepalan tangannya ke arah Seonghwa yang langsun dibalas.
"Ka San?" Tanya Jongho yang juga mengepalkan tangannya ke arah Seonghwa.
"Lagi pesan makanan, kalian udah pesan semua kan?" Pertanyaan itu di lontarkan Seonghwa sambil duduk di kursinya.
"Aman" Jawab Minggi dengan mengedarkan pandangannya di atas meja yang memang sudah berisi dengan makanan dan minuman.
Beberapa ada yang sudah habis, beberapa masih ada yang makan. Seperti Yunho yang masih sibuk memakan makanannya, sehingga sapaannya hanya berupa lambaian tangan. Sedangkan Hongjoong, hanya melirik sekilas dengan senyumannya. Senyuman yang terlihat seperti dipaksakan menurut Seonghwa.
Merasa aneh saat Seonghwa duduk, karena bangku yang tersedia tadi berada di tengah antara Yunho dan Hongjoong yang duduk berjauhan, Seonghwa pun mulai bertanya.
"Kalian berdua..... lagi.... berantem?" Arah tatapan Seonghwa beralih pada Hongjoong yang saat itu sedang sibuk untuk meminum milk shake nya sambil bermain ponsel.
Hongjoong yang merasa sedang di ajak bicara, langsung menoleh ke arah Seonghwa.
"No?" Jawab Hongjoong acuh sambil kembali memainkan ponselnya.
Memberikan jawaban seperti itu justru membuat Seonghwa merasa semakin aneh, sehingga Seonghwa melirik ke arah Minggi dan Wooyoung untuk meminta jawaban, karena Jongho terlihat seperti hanya raga nya yang disana, jiwa nya? Entah melayang kemana. Yunho juga tidak terlalu mendengarkan karena fokus dengan makanannya juga ponsel yang digenggamnya saat ini, seperti Yunho sedang membalas pesan seseorang.
Minggi dan Wooyoung hanya mengedikkan bahunya, tidak terlalu mengerti situasi yang terjadi, karena dari awal pun terlihat bahwa Hongjoong dan Yunho tidak ada percakapan sejak awal tiba.
Tidak mendapat jawaban dari Minggi dan Wooyoung, Seonghwa beralih pada Yunho yang masih mengetik sesuatu pada ponselnya.
"Makan dulu Yun, ga selesai-selesai kalo lo terus main ponsel."
"Iya ya, sebentar lagi" Jawab Yunho tanpa menoleh.
Seonghwa hanya menggelengkan kepala nya dan bersamaan dengan itu San muncul dengan nampan berisi makanan dan minuman. San langsung menduduki dirinya di samping Seonghwa, dekat dengan Yunho.
"Yun, lo berantem sama Hongjoong?" Melihat jarak diantara keduanya terkadang memang membuat keanehan tersendiri baik bagi San ataupun yang lainnya.
Ya, karena Yunho dan Hongjoong sudah berteman sejak masa sekolah menengah atas. Mereka selalu terlihat bersama kemana pun dan dimana pun, meskipun pada waktu tertentu Yunho memang lebih banyak menghabiskan waktu bersama kekasihnya, sedangkan Hongjoong akan selalu meluangkan waktunya dengan Yunho, jadi ketika terlihat jarak antara mereka jika sedang bersama, teman-temannya hanya bisa menyimpulkan jika mereka sedang ada masalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Me II JongSang
Aktuelle LiteraturSebuah cerita tentang pria yang berusaha ingin berdamai dengan kepribadian lain yang dimiliki dirinya sejak usia remaja. Kang Yeosang berjuang untuk mendapatkan rasa dimiliki atas dasar dirinya sendiri, bukan karena pribadinya yang lain. Mengharapka...