61

107 13 3
                                    


"Ada apa nih pagi-pagi muka mama papa keliatan cerah banget" Ucap Soo Young yang menghampiri keluarganya di meja makan untuk menyantap sarapan bersama.

"Perusahaan papa ga jadi bangkrut karena udah dapat bantuan." Sang papa dengan binar bahagia menjawab pertanyaan sang anak.

Soo Young pun melebarkan matanya terkejut akan informasi yang diberikan oleh sang papa.

"Papa serius?" Tanya Soo Young masih tak percaya. Itu artinya Jaehyun sudah menepati janjinya bukan?

"Soo Young, masa hal sebesar ini papa kamu mau bohongin kita." Mama Soo Young yang masih menyiapkan beberapa makanan diatas meja menjawab pertanyaan Soo Young dengan nada penuh suka cita.

"Selamat papa." Soo Young langsung menghampiri papa nya dan memeluk dengan erat. Bernafas dengan lega karena setidaknya kerja keras nya selama ini terbayar. Mama Soo Young pun turut bergabung dan saling berpelukan dalam sebuah kebahagiaan.

Soo Young sangat tau bagaimana papa nya bekerja keras demi membangun sebuah perusahaan dan memperbaiki semua nya ketika sedang goyah. Tanpa ada nya bantuan dari seseorang yang kuat, maka sekeras apapun sang papa berusaha Soo Young hanya yakin itu hanyalah hal yang sia-sia.

"Udah-udah untuk sesi pelukannya, karena papa harus siap-siap untuk rapat pagi ini." Mereka berdua pun akhirnya melepas pelukan dan melanjutkan untuk menikmati sarapan sambil bersenda gurau.

Saat dipertengahan sarapan, pergerakkan Tuan Lee berhenti setelah mendengar ada nya dentingan pesan masuk dari ponselnya.  Tak ingin ada satupun informasi yang terlewat, maka Tuan Lee mencoba untuk membaca pesannya terlebih dahulu. 

Soo Young dan Mama yang masih setia berada di kedua sisi Tuan Lee mengerutkan keningnya ketika melihat adanya perubahan ekspresi yang pada wajah sang papa.  

"Ada masalah sayang?" Ucap Nyona Lee dengan nada sedikit khawatir.

"Oh, ini sekertaris Tuan Kang baru mengabari papa kalau ternyata rapat pagi ini di batalkan sampai waktu yang belum di tentukkan" Jawab Tuan Lee dengan wajah khawatir.

"Apa Tuan Kang mau membatalkan perjanjiannya dengan papa?" Lanjut Tuan Lee dengan nada yang pelan, namun cukup di dengar oleh kedua orang yang masih berada dimeja makan.

"Tuan Kang? Ada hak apa dia membatalkan perjanjian papa? Memangnya dia siapa ?" Tanya Soo Young dengan nada bicara yang terdengar tidak sopan bagi kedua orang tuanya.

"Apa maksud pertanyaan kamu Soo Young. Tentu saja Tuan Kang adalah orang yang akan membantu papa untuk menstabilkan perusahaan dan jaga nada bicaramu." Jawab Tuan Lee sambil memperingati sang anak.

"Oh berarti Tuan Kang itu salah satu bagian dari JJ Company." Jawab Soo Young paham. 

"Kamu ini dari tadi bicara apa Soo Young? Tentu saja bukan, Tuan Kang yang papa maksud adalah pemilik dari K.yS Company . Meskipun tidak sebesar dari JJ Company, tapi K.yS satu-satu nya perusahaan yang masih mau membantu papa yang sudah di ambang ke bangkrutan ini. " 

Soo Young mengeruktkan keningnya, jika papa nya mendapat bantuan selain dari perusahaan papa Jaehyun, bukankah artinya Jaehyun mengingkari janjinya? Oh tidak, Soo Young masih ingin berpikir positif, mungkin saja perusahaan K.yS memberikan bantuan terlebih dahulu dan sang papa terlanjur menandatangani kontrak kerjasama dengan perusaahan lain.

"Kalau semisal JJ Company memberikan bantuannya kepada papa, apakah masih bisa di terima? Meskipun papa juga sudah menjalin kerjasama dengan K.yS ?" Tidak belum familiar terhadap perusahaan yang disebutkan oleh papa nya, Soo Young masih berusaha agar sang papa menerima bantuan hanya dari JJ Company yang Soo Young yakini bahwa itu jauh lebih berhasil dan juga cepat. 

Another Me II JongSangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang