Jongho duduk bersandar dengan menatap pada layar komputer yang berada di hadapannya. Sesekali dirinya melirik pada ruang diskusi yang berlapis kaca tersebut, karena Yeosang sedang berada di dalam sana belajar bersama Eunsung secara private. Bukan Jongho yang tidak ingin ikut, tetapi Eunsung sendirilah yang meminta untuk belajar bersama Yeosang hanya berdua.
Hal ini karena Eunsung memang sedikit tertinggal dalam segala mata pelajaran di banding yang lain, Eunsung juga tidak terlalu pandai bergaul dan sedikit pemalu, jadi setelah mengumpulkan kepercayaan dirinya, Eunsung mencoba untuk memberanikan diri mengatakan kepada Yeosang bahwa dia ingin belajar bersama Yeosang.
Beruntungnya, Eunsung berhadapan langsung dengan Yeosang dan Yeosang tidak menolak, karena Yeosang sendiri mengetahui bagaimana Eunsung di dalam kelas yang jarang sekali berbicara, jadi saat dia membuka diri kepada Yeosang, maka Yeosang langsung menyetujuinya.
Persetujuan dari Yeosang membuat Jongho tetap menemaninya dari luar. Terkesiap melihat Yeosang yang keluar seorang diri, Jongho pun tersenyum saat melihat Yeosang menghampirinya.
"Udah selesai?" Tanya Jongho dengan nada yang pelan saat Yeosang sudah di hadapannya.
"Jongho, kenapa liatin ke ruang diskusi mulu?" Setelah menggeleng untuk menjawab Jongho, Yeosang balik bertanya dengan suara yang juga dibuat hampir berbisik.
Jongho hanya mengerutkan kening nya setelah mendengar penuturan dari Yeosang.
"Eunsung bilang Jongho ngeliat kesana terus, jadi dia ngerasa sedikit ga nyaman, bahkan kata nya takut kalo Jongho marah." Jelas Yeosang.
Jongho membulatkan mata nya dan memberikan tatapan permintaan maaf saat melihat ke arah ruang diskusi kembali dimana Eunsung juga sedang memperhatikan Yeosang dan Jongho.
"Maafin aku. Gak akan aku ulangi lagi." Ucap Jongho penuh keyakinan.
"Oke. Jongho masih mau nunggu disini?" Tanya Yeosang memastikan.
"Iya, lagi pula aku juga sambil ngerjain hal lain. Kamu tenang aja."
Setelah mendengar jawaban tersebut, Yeosang langsung kembali melanjutkan kegiatan belajar nya bersama Eunsung.
Hingga waktu berlalu, akhirnya Yeosang berjalan keluar bersama dengan Eunsung, dan Jongho benar-benar menepati janjinya dengan tidak melihat ke ruang diskusi. Dirinya sangat fokus terhadap layar yang berada di depannya hingga tidak menyadari kehadiran Yeosang dan Eunsung.
Yeosang pun menepuk punggung Jongho untuk mengalihkan perhatiannya, Jongho langsung berbalik dan tersenyum senang saat melihat Yeosang sudah keluar dengan membawa seluruh perlengkapannya.
"Udah?" Ucap Jongho yang hanya dilakukan melalui gerak bibir.
Yeosang menjawab dengan anggukkan, dan Jongho segera menutup seluruh halaman pada layar komputer tersebut dan mengeluarkan akun yang sempat terhubung.
Setelah mereka semua berada di luar, Eunsung segera pamit dan mengucapkan terima kasih nya, Jongho juga menyempatkan diri untuk meminta maaf jika Eunsung sempat merasa tidak nyaman. Akhirnya mereka berjalan bersama untuk menuju kelas.
Suasana kelas masih sepi, karena sebenarnya jam pelajaran masih cukup lama untuk dimulai, namun kelas yang ditempati saat ini memanglah sedang tidak digunakan, jadi Yeosang dan Jongho langsung menuju kelas saat tidak ada hal yang ingin mereka lakukan lagi.
Sesudah mengambil tempat duduknya, Jongho melihat Yeosang yang menguap dan menggelengkan kepala nya agar tersadar. Yeosang terlihat sangat lelah, kantung mata nya juga terlihat sedikit menghitam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Me II JongSang
Ficción GeneralSebuah cerita tentang pria yang berusaha ingin berdamai dengan kepribadian lain yang dimiliki dirinya sejak usia remaja. Kang Yeosang berjuang untuk mendapatkan rasa dimiliki atas dasar dirinya sendiri, bukan karena pribadinya yang lain. Mengharapka...