Seungmin fokus pada ponsel yang saat ini di genggamnya, jemarinya aktif menari pada keyboards untuk membalas pesan sang kekasih. Selesai membalas beberapa pesan kekasihnya, diri nya mendengar bisik-bisik suasana kelas yang sedang membicarakan sahabatnya.
"Gila... Yeosang hari ini bener-bener beda banget."
"Lo bener, dia malah keliatan lebih cantik dari hari biasa nya."
"Cantik dan sexy.. Gue aja yg cewe sampe minder."
"Sumpah, lo lihat ga tas pink kecil yang dia bawa? bukannya itu limited edition?"
"Gue ga ngerti kalo itu edisi terbatas atau engga. Tapi serius? Pink? Yeosang kan?"
Seungmin yang merasa curiga dengan pembicaraan tersebut, melihat sekeliling kelas nya untuk mencari sosok tersebut, namun nihil dia tidakdak menemukan Yeosang di dalam kelasnya. Tanpa pikir panjang Seungmin segera beranjak dari kursi nya untuk keluar mencari sosok yang sedang menjadi perbincangan hangat di dalam kelas nya tersebut.
"KIM!!!" Tylor sedikit berteriak saat melihat Seungmin hendak pergi keluar kelas dari arah yang berlawanan. Seungmin yang mengenali suara tersebut segera berbalik dan melihat Tylor mendekat seraya membalas sapaan orang yang menyapanya.
Seungmin membulatkan mata nya ketika dada putih nan mulus Yeosang terekspos akibat 3 kancing teratas kemejanya yang dibiarkan terbuka.
"Yeosang, lo cantik banget hari ini." Jaehyuk yang baru datang dan melihat keberadaan mereka berdua, turut memuji penampilan Yeosang yang memang lebih menawan dari hari biasanya, meskipun sebenarnya saat ini yang Jaehyuk hadapi adalah Tylor.
Tylor yang sudah mengetahui bagaimana genit nya Jaehyuk hanya memutar bola nya malas dan langsung masuk ke dalam kelas dengan menabrak bahu kanan Jaehyuk. Seungmin pun hanya bisa mengikuti nya dari belakang. Setelah mereka duduk Tylor pun merogoh tas nya untuk mengambil cermin kecil miliknya yang dia selalu bawa saat pergi.
Hendak Seungmin ingin memprotes pakaian yang saat ini Tylor kenakan, namun Cya teman sekelasnya menghampiri mereka berdua dan menyerahkan 5 permen loli kehadapan Tylor.
"Yeosang, hari ini lo kosong ga sehabis mata kuliah Ms. Linda?" Tanya Cya yg saat itu memegang permen loli nya. Tanpa tau maksudnya, Tylor pun mengambil dengan senang hati permen loli tersebut. "Kosong dong. Buat gue kan?"
"Iyaa.. Ahhhh...Akhirnyaa... Tha-" Belum sempat Cya menyelesaikan ucapannya. Seungmin lebih dulu merebut loli yang sudah di berada di tangan Tylor dan mengembalikannya ke Cya.
"Cya maaf kaya nya Yeosang lupa. Habis matkul ini dia mau ada kerja kelompok" Bohong Seungmin. Tylor yang tidak terima, kembali merebut permen loli tersebut.
"Yeosang pikir, Kim ga punya hak untuk melarang-larang ya. Lagian bisa ko setelah Yeosang kerja kelompok. Gimana Cya?" Saran Tylor.
Beberapa kali Tylor berada di lingkungan kampus, Tylor selalu memperhatikan gerak gerik orang yang berada di sekitarnya. Cya merupakan sosok yang terlihat menyenangkan dan memiliki selera yang sama dengan Tylor, sehingga Cya yang menghampiri Tylor saat ini seolah kesempatan bagi nya untuk memiliki teman baru.
Ayolah, diri nya bosan jika harus berkumpul dan makan siang bersama Jongho dan kaka kelas nya itu. Terlebih harus terus menempel dengan Seungmin? Sungguh Tylor membutuhkan teman lain yang bisa dia ajak untuk berbelanja dan mengobrol sesuai dengan selera nya.
"Boleh banget. Gue ga ada jadwal apapun hari ini. Kabarin gue aja kalo lo udah selesai sama urusan lo ya." Ucap Cya senang. Cya pun kembali untuk duduk di bangku nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Me II JongSang
General FictionSebuah cerita tentang pria yang berusaha ingin berdamai dengan kepribadian lain yang dimiliki dirinya sejak usia remaja. Kang Yeosang berjuang untuk mendapatkan rasa dimiliki atas dasar dirinya sendiri, bukan karena pribadinya yang lain. Mengharapka...