Plot

182 10 13
                                    

Dua orang yang populer di sebuah kampus harus menyimpan rahasia bersama demi kebaikan masing-masing.

Park Chorong merupakan seorang wanita usia 25 tahun yang mempunyai kemampuan unik dalam mengingat banyak hal. Dia sempat mengalami kejadian perundungan saat masa sekolah dulu sampai membuatnya harus mendapat trauma akan gelap hingga kini. Kehidupannya berjalan baik sampai saat sedang mempersiapkan ujian akhir kuliah, dia harus menghadapi masalah keuangan secara mendadak. Dia pun dengan terpaksa meminta bantuan sahabat yang sudah dikenalnya sejak kecil untuk bisa berbagi tempat tinggal dengannya.
Kepopulerannya di sebuah kampus berawal saat dirinya menjadi model lukis di acara sebuah pameran. Kecantikannya dipuji banyak orang bahkan sampai membuat banyak lelaki saling antre untuk mengajaknya berkencan sejak masuk kuliah dulu.

Kim Junmyeon merupakan pria berusia 25 tahun yang menjadi sahabat sejak kecil Chorong. Dia dengan terpaksa harus menerima kehadiran wanita itu di rumahnya tanpa alasan yang pasti. Kehidupan mandirinya yang tenang juga harus terusik sejak hal itu terjadi. Kejadian yang baru selalu ditemuinya hampir setiap hari sampai mengganggu tugasnya sebagai asisten dosen di kampus yang sama dengan Chorong.
Kepopulerannya berawal dari kepintarannya dalam meraih nilai tertinggi di setiap ujian. Keaktifannya dalam melakukan kegiatan relawan pun mendapat banyak pujian sampai bisa mendapat tawaran bekerja di sana sebagai asisten dosen di awal tahun belajar.

Kehidupan bersama keduanya harus dirahasiakan dari banyak orang. Apalagi dengan keberadaan mereka di kampus yang sama, bisa membuat masalah pada keduanya nanti. Selain harus menjaga reputasinya, Kim Junmyeon juga harus merahasiakan hal berbagi rumah itu dari Bae Joohyun, wanita yang sudah disukainya sejak lama.




















Double TroubleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang