Part 15

23 3 0
                                    

Chanyeol tampak bingung dengan adanya kegiatan saling menatap dari dua orang di dekatnya. Baik Chorong maupun Junmyeon, belum ada yang ingin melanjutkan pembicaraan setelah apa yang Junmyeon katakan sebelumnya. 

"Bisakah kita bicara?" Akhirnya Chorong membuka suara dan beranjak dari kursinya. 
"Kau tunggulah di sini" Dia dengan cepat menghentikan Chanyeol yang hendak mengikutinya. 

Junmyeon harus mengikuti kemana perempuan itu melangkah dan menjauhi meja yang didatanginya tadi.

"Apa sebenarnya yang sedang kau lakukan?" Tanya Chorong pelan setelah berhenti berjalan. 

"Menyelamatkanmu"

"Apa?"

"Sebaiknya kau berterima kasih padaku nanti. Melakukan kegiatan menginap seperti ini akan sangat membahayakan bagimu"

"Kenapa kau mulai ikut campur ke dalam kehidupan pribadiku?"

"Jadi kau benar-benar memutuskan hal ini sendirian?"

"Iya"

"Kenapa?"

"Apa kau harus mengetahuinya?"

"Tentu saja"

"Untuk apa?"

"Apa maksudmu?"

"Untuk apa kau harus tahu alasanku? Ini urusan pribadiku"

Junmyeon mulai bingung dengan apa yang akan dikatakannya di sana. Dia hanya sedikit khawatir kalau teman masa kecilnya ini akan dimanfaatkan oleh kekasihnya sendiri. 

"Pulanglah. Aku tidak memerlukan keberadaanmu di sini" Chorong hendak kembali ke mejanya. 

"Tunggu...." Namun Junmyeon dengan cepat menahannya. 
"Aku perlu tahu kenapa kau bisa menyetujui ajakan lelaki itu ke sini? Dan juga menginap bersama. Apa itu berkaitan dengan rencana kepindahanmu dari rumah ku? Apa kau akan menempati sebuah rumah bersamanya nanti?"

Chorong benar-benar tidak mengerti sikap Junmyeon padanya. Dia juga melepas kontak fisik mereka dan terlihat kesal dengan situasi yang dihadapinya sekarang. 

"Aku harus segera mengakhiri hubungan dengan Chanyeol supaya dia tidak mengikutiku lagi"

"Apa?"

"Ini merupakan satu-satunya kesempatan yang ku punya. Jadi ku harap kau tidak mengganggu rencanaku itu"

"Apa kau benar-benar serius dengan ucapanmu?"

"Iya"

"Tapi bagaimana kalau dia hanya memanfaatkanmu dengan tidur bersama di penginapan ini?"

"Dia tidak seperti itu"

"Apa kau sudah mengenalinya dengan baik?"

"Begitulah..."

Junmyeon terdiam sejenak untuk melihat sekilas ke arah Chanyeol yang selalu memperhatikan mereka berdua dari jaraknya berdiri. 
"Aku tidak bisa membiarkanmu untuk melakukan hal itu"

"Apa?"

"Pulanglah bersama ku sekarang. Kau bisa mengakhiri hubungan dengannya nanti" Ucap Junmyeon sambil menarik tangan Chorong. 

"A-apa yang kau lakukan?" Perempuan itu dengan terpaksa harus mengikuti kemana lelaki ini melangkah. 

Junmyeon berhenti berjalan di depan Chanyeol yang sudah tidak duduk di kursinya. 

"Aku akan mengantarnya pulang. Kau bisa menikmati makan malam sendiri sebelum kembali ke rumah nanti"

"Apa maksudmu, senior Kim?"

Double TroubleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang