•Annyeong Chingudeul•
••o0o••
Yap,hari ini adalah hari Senin. Hari yang dibenci para siswa-siswi di seluruh dunia begitu juga siswa-siswi SMA UNIVERSE. Sudah hari Senin ujian lagi beh males banget,tapi untungnya gak ada upacara karena hari ini ada ujian jadi gak perlu panas-panasan ditengah lapangan.
06.50 WIB.
Ujian sudah dimulai,untung bujang absurd gak ada yang telat.
Di setiap kelas hanya ada keheningan. Contohnya di XI IPS 2 biasanya paling berisik,eh sekarang pada diem semua. Mereka fokus pada kertas ujiannya masing-masing.
Mapel ujian jam pertama adalah mapel Pendidikan Agama Islam dan mapel kedua Bhs Indonesia.
Anak MIPA aman terkendali,tapi sekarang kelas XI IPS 2 mulai ricuh soalnya pengawasnya lagi ke toilet. Nah, jadi itu dijadiin kesempatan buat nyontek sama anak-anak XI IPS 2.
"Psttthh wer dower"panggil Haekal.
"Apasih gue punya nama anj"Haidar sewot namanya diubah.
"Nomer 10 dong dar,Isi kandungan surat al isra ayat 27 adalah...?,apaan dar?"tanya Haekal.
"Gak tau gue"sahut Haidar,ya memang dia tidak tahu.
"Tolol lo mah"ucap Haekal,padahal dirinya juga sama.
"Lo sama aja,ngapain nanya coba"ujar Haidar sinis.
"Sutt sesama orang tolol harus akur"ujar Yangyang langsung mendapat tatapan sinis dari keduanya.
"Manusia pertama yang ada di bumi adalah?,Meganthropus"Ujar Han,udah sok iye dan percaya diri banget jawabnya.
"Astagfirullah"si Yangyang yang duduk disampingnya langsung istighfar sambil noyor kepala Han.
"Apa sih loh main toyor pala gue aja"kesal Han sambil memegangi kepalanya.
"Ternyata ada yang lebih tolol dari Haekal"ucap Yangyang,membuat Haekal menoleh kearah Yangyang sekilas. lalu kembali melihat kertas ujiannya.
"Han ini tuh pelajaran agama,bukan sejarah bego"ucap Yangyang.
"Terus apa dong?"tanya Han,dengan wajahnya yang plonga plongo.
"Nabi Adam,Han"ujar Juna.
"Ehh iya lupa,makasih Jun"kata Han cengar-cengir.
Cape banget sama Han huhuhu.
Skip.
Jam sudah menunjukkan pukul 11.00. Semua murid sudah menyelesaikan ujian mapel keduanya yaitu bhs Indonesia.
Bujang absurd udah ngumpul di pos satpam sambil nunggu temennya yang lain yang belum keluar ruangan,contohnya temannya yang dari XI IPA 1 dan 2.
"Kalian kenapa gak pulang?"tanya Pak Ipul,satpam sekolah.
"Biasa nunggu temen pak"sahut Haekal.
Terus si pak Ipul cuma nge oh aja.
Gak lama kemudian temennya yang dari IPA 1 dan 2 datang berjalan barengan kearah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUJANG ABSURD//00LINE
Teen Fiction"Bisa-bisanya gue temanan sama jelmaan setan macem lo"- . . . -Bukan genre cinta-cintaan,melainkan tentang persahabatan 00 line✓✓ -Genre:Persahabatan masa SMA✓✓ -Adaa horror dan comedy nya✓✓ -Di buat karena gabut✓✓ -Baca dengan bijak✓✓ -Tidak ada ka...