•Annyeong Chingudeul•
••o0o••
Jam telah menunjukkan pukul 02.10 menit. Bujang absurd sudah ada sebagian yang bangun dan tengah siap-siap.
Seperti Arkan yang kini tengah sibuk mencari alat yang bisa dibawa buat bangunin sahur.
Akhirnya Arkan memutuskan memakai galon kosong.
Setelah mengambil galon kosong dari dapur,Arkan langsung menuju kamar orang tuanya.
Tok tok tok
Arkan mengetuk pintu kamar ortunya.
"Bund"panggil Arkan
Butuh beberapa menit akhirnya pintunya terbuka dan menampilkan bundanya yang masih ngantuk keliatannya.
"Kenapa nak?"tanya Bundanya.
"Bund aku mau bangunin sahur bareng anak-anak, pinjem galonnya ya"ucap Arkan.
"Loh masih jam 2 bunda liat,gak ke kepagian kamu?"tanya Bundanya.
"Nggak bund nanti juga pasti masih saling nunggu di pos ronda"jawab Arkan.
"Oh yaudah kalau gitu"ucap Bundanya.
"Arkan pamit, assalamualaikum"salam Arkan mencium punggung tangan bundanya.
Setelahnya dia pun buru-buru menuju pintu luar,takut-takut adeknya bangun dan malah minta ikut.
Arkan membuka pintunya dan tak lupa menutupnya kembali.
Kemudian dia pun pergi kerumah yang berada didepan rumahnya, yaitu rumah Shotaro.
"Udah bangun belom nih bocah ya"gumam Arkan.
Tok tok tok
"Assalamualaikum,taroooo"panggil Arkan mengetuk pintu rumah Shotaro.
Tak butuh lama pintu rumah Shotaro langsung terbuka menampilkan wanita paruh baya,yang tak lain adalah ibu dari Shotaro.
"Waalaikumsalam,eh Arkan mau jemput taro ya?"tanya Mommy Shotaro.
"Iya buk"jawab Arkan,iya dia biasa memanggil Mommy Shotaro dengan sebutan ibu.
"Sebentar ibu panggil taro nya dulu"ujar Mommy Shotaro kembali masuk memanggil Shotaro.
Tak butuh waktu lama mommy Shotaro kembali bersama Shotaro yang tersenyum cerah.
"Gih berangkat"suruh Mommy Shotaro.
"Taroo berangkat ya mom"pamit Shotaro mencium tangan Mommynya.
Begitu juga Arkan,dia mencium punggung tangan Mommy Shotaro. kemudian pergi meninggalkan rumah Shotaro bersama Shotaro.
Mereka berdua pun berjalan menuju pos ronda yang sudah ditetapkan sebagai tempat bujang absurd akan kumpul.
Sementara itu Renjun dan Naren bersama-sama menuju rumah Haekal.
"Assalamualaikum kal"ini Renjun yang ngucap salam sambil ngetuk pintu.
"Hoamm mana lagi nih anak masa belum bangun sih"ujar Naren seraya menguap.
"Assalamualaikum"salam Renjun lagi, mengetuk pintu lebih kuat.
"Iyaa sebentar"katanya dari dalam.
Ceklek
Pintu tersebut terbuka.
"Loh ada apa kalian kesini?"tanya Mama Tiara.
"Mau jemput Haekal mah"sahut Renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUJANG ABSURD//00LINE
Teen Fiction"Bisa-bisanya gue temanan sama jelmaan setan macem lo"- . . . -Bukan genre cinta-cintaan,melainkan tentang persahabatan 00 line✓✓ -Genre:Persahabatan masa SMA✓✓ -Adaa horror dan comedy nya✓✓ -Di buat karena gabut✓✓ -Baca dengan bijak✓✓ -Tidak ada ka...