•Annyeong Chingudeul•
••o0o••
Hari ini hari Rabu,hari pembagian rapot di SMA Universe.
Semua wali murid kini tengah berdatangan untuk mengambil rapot anaknya,dari kelas 10-11 semua jurusan.
Kelas 12 ga rapotan?
Jawabannya ngga,karena kelas 12 gak ada semacam ujian kaya kelas 10-11.
Syarat lulus kelas 12 bukan lagi sebuah ujian soal melainkan akan diperintahkan untuk membuat KTI (karya tulis ilmiah) dan dipresentasikan. Paling ujiannya nanti ujian SNMPTN aja nantinya buat masuk kampus impian murid masing2.
Kini wali murid sudah masuk kekelas anaknya masing-masing untuk mengambil rapot anaknya dan mendengarkan sedikit arahan dari wali kelas.
Para bujang absurd lagi pada nongkrong dikantin. Kebetulan kantin tidak ramai hari ini,yang ramein ya bujang absurd doang.
"Gue deg degan anjirr,gue takut ibu marah"ujar Han,soalnya emaknya Han agak galak tapi baik kok.
"Gue juga,gue takut ngecewain mama"ujar Byan mencebikan bibir bawahnya.
"Posthing aja kenapa sih"ujar Renjun.
"Apanya yang mau di-posting? rapotnya?,gilak aja lo njun"ujar Han.
"Positif thinking maksud Renjun monyet"ujar Jean gemes mau nabok Han.
"Ketauan banget kalo otaknya segede upil semut"ujar Juan dengan wajah julidnya.
"Bangke"umpat Han merengut.
"Bentukan upil semut kaya apa?"tanya Byan.
"Ya mana gue tau"sahut Juan.
"Kenapa ngomong kalo gak tau"ujar Byan,dan Juan tampak tak peduli dengan ujaran Byan.
"Haidar,Arkan adek kalian rapotan juga kan ya?"tanya Arga.
"Ayolah ga jangan tolol2 amat,udah tau satu sekolah ya iyalah"itu Haekal yang nyaut.
"Gak nanya lo!!"pekik Arga gak santai.
"Kenapa emang?"tanya Haidar.
"Caranya ngambil gimana?, membelah diri emak kalian berdua?"tanya Arga.
"Lo kata mama gue amoeba"Sahut Arkan sewot.
"Tolol"pekik Haidar menjitak kepala Arga,membuat yang empu meringis.
"Ya terus yang ngambil rapot adek kalian siapa?"tanya Arga kepoan banget emang bocahnya.
"Ya bokap lah"ujar Haidar dan Arkan barengan.
Yang lain lagi asik ngobrol dan ada juga yang main hp,beda dengan Yangyang yang biasanya petakilan 11 12 kaya Haekal. Kini bocah nya diam melamun,tidak seperti biasanya dia begitu.
"Lo kenapa?"tanya Felix menepuk pundak Yangyang.
"H.. hah gapapa"Jawab Yangyang agak tersentak.
"Bohong banget,lagi ada masalah ya?"tanya Naren menatap mata Yangyang.
"Cerita aja yang gapapa"ujar Haekal.
"Gapapa cuma kangen mami papi aja"ucap Yangyang senyum tipis,agak ragu mau cerita dia.
"Lah emang mami papi lo kemana?"tanya Eric.
"Lagi ngurusin bisnisnya di Jerman"ujar Yangyang.
"Wahh bisa ketemu bunda Ragil dong ortu lo"ujar Han dengan gobloknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUJANG ABSURD//00LINE
Teen Fiction"Bisa-bisanya gue temanan sama jelmaan setan macem lo"- . . . -Bukan genre cinta-cintaan,melainkan tentang persahabatan 00 line✓✓ -Genre:Persahabatan masa SMA✓✓ -Adaa horror dan comedy nya✓✓ -Di buat karena gabut✓✓ -Baca dengan bijak✓✓ -Tidak ada ka...