Lomba Agustusan✓

295 22 0
                                    

•Annyeong Yeorobun•

••o0o••

Setelah uji nyali di pabrik boneka itu,para bujang absurd lumayan trauma.

Naren yang biasanya biasa aja sama hal seperti itu, jadi mulai parnoan. Haekal apalagi udah emang penakut, eh malah pernah ketempelan.

Eric yang biasanya pulang sangat larut, sekarang udah gak berani lagi. Saat lewat depan pabrik itu Eric langsung ngebut, sambil baca do'a dalam hati.

Waktu berjalan begitu cepat,tau-tau dah tiga bulanan aja.

Apanya?

Ya,uji nyali di pabrik boneka udah hampir tiga bulanan lalu. Mereka juga udah mulai lupain semua kejadian yang pernah dialami di pabrik itu.

Eh aku cepetin biar para bujang ikutan 17 agustusan dan lomba.

.........

Di SMA UNIVERSE mengadakan lomba 17 agustusan, yang di panitiai oleh para OSIS.

Karena ini hari pertama dimulainya lomba,para murid di ajak untuk senam bersama dilapangan.

"Busett segala pake senam, males ah"ujar Shaka diem aja di tengah kerumunan murid² lain.

Barisnya cowok sama cewek dipisah, cowok di kanan dan cewek dikiri. Barisnya bebas tidak perkelas. Didepan mereka ada panggung yang tidak terlalu besar dan tinggi,di isi oleh instruktur senam.

"Itu yang ditengah,kalo gak gerak senam dua kali"ucap Arkan pake mic,melihat kearah Shaka yang diam.

Shaka langsung menoleh ke arah Arkan di samping panggung, lalu langsung mengacungkan jari tengahnya pada Arkan. Arkan langsung tertawa tanpa suara di depan.

"Taik banget si Arkan"gerutu Shaka.

"Yaudah sih tinggal gerak"celetuk Juan sambil ngikutin instruktur senamnya.

"Apasih nyaut²"sewot Shaka.

Juan langsung bombastis side eyes kearah Shaka.

"Lah kok sewot,gue biasa aja loh ngomongnya"ujar Juan tak kalah sewot.

"Emm mulai mulai"kata Lian melirik tajam keduanya.

"Dia nih duluan"ujar Juan menunjuk Shaka yang lagi senam gak niat.

"Lah...." baru Shaka ngerespon gitu langsung diserobot sama Lian.

"Hopp, gue udah kepanasan ini, jangan sampe gue tabokin congor kalian satu²"kesal Lian.

Lian langsung menarik Juan dari barisan nya, dia bertukar barisan sama Juan. Jadi posisinya Lian berada di tengah-tengah Juan dan Shaka.

Haekal, Haidar, Han , Jean, Naren dan Renjun ada di barisan paling depan. Haekal yang tiba-tiba narik mereka ke barisan depan, agak laen emang.

Renjun menggerutu kesal dari tadi, padahal dia udah ngincar barisan paling belakang. Eh anak curut satu itu tiba-tiba narik ke barisan paling depan.

BUJANG ABSURD//00LINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang