Lomba hadrah✓

244 33 1
                                    

•Annyeong Chingudeul

••o0o••

Rasanya waktu kaya cepet banget gitu. Tau-tau udah sampai di hari dimana bujang absurd bakal lomba hadrah di kecamatan.

Dresscode nya pake baju koko putih polos,bawahannya sarung batik yang udah dibeliin oleh ustadz Tian. Terus pake peci pink,nggak nggak ya kali jomblang bet yak pake peci putih kok.

Nah sekarang bujang absurd lagi kumpul dihalaman masjid buat nungguin bujang absurd yang belum datang. Soalnya yang dateng baru sebagian gak semuanya.

"Dah kek santri aja pake begini"ujar Juan.

"Tapi gue makin cakep ah pake ini berasa anak alim"ujar Yangyang ngaca di jendela masjid.

"Ini Renjun,Haekal sama Naren mana coba"ujar Arga gak biasanya mereka bertiga telat.

Tak lama kemudian 3 curut itu pun sampai sambil lari-larian.

"Assalamualaikum"salam Renjun,mana cakep banget lagi.

"Waalaikumsalam"jawab yang sudah ada didepan masjid.

"Tumben telat"ucap Jean.

"Iyaa sorry,nih nunggu ni bocah dandan dulu"ucap Renjun menoyor bahu Naren.

"Tau lama banget,kek anak perawan dandan segala"ucap Haekal.

"Berisik lo"pekik Naren.

"Kita naik apa btw ke kecamatannya?"tanya Renjun.

"Katanya sih mau naik mobil pick up"sahut Arga.

"Anjir dah kek emak-emak mau pergi pengajian dong ntar"ujar Haekal, soalnya sering tuh Haekal liat dijalan emak-emak pake gamis putih+hijab pink biasanya,naik pick up mau pergi pengajian.

"Emang muat gitu?"tanya Naren.

"Ya kaga tau liat aja nanti"jawab Haidar.

Gak lama kemudian Felix dan Setya datang naik motor masing-masing.

"Assalamualaikum"salam keduanya menstandar motornya.

"Waalaikumsalam"jawab semua yang ada disitu.

"Bjirr pake sarung naik motor gede gak ribet apa?"tanya Han,dia yang bayangin aja pasti ribet.

Felix doang yang pake motor gede. Setya mah pake motor vespa putih punya abangnya.

"Ti ati ntar sempak Elsa lo keliatan lix"ujar Shaka asal ceplos.

"Gigi lo,mana ada sempak gue gambar Elsa"pekik Felix tak terima,padahal sempak dia kan gambarnya Olaf.

"Padahal tadi udah disuruh naik motor matic tapi nih anak bandel gak mau dengerin"ujar Setya,udah ngingetin dia tapi emang Felix nya aja bebal gak bisa dibilangin.

"Yaudah sih napa malah ngurusin gue sih,tenang aja gue pake kolor kok"ujar Felix.

"Yaudah sih ah berisik lagi puasa juga debat mulu,simpen tenaga kalian buat nanti pas lomba"ujar Lian.

BUJANG ABSURD//00LINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang