Rencana uji nyali lagi✓

391 37 2
                                    

•Annyeong Chingudeul

••o0o••

Para bujang absurd tengah bergerombol di kantin, karena memang sudah jam istirahat.

Mereka sudah memesan makanan masing-masing,kecuali Haekal yang diem aja sedari tadi. Di lagi galau karena ditinggal Mark kemarin, bahkan sampai gak bisa tidur.

"Diem aja lo kal"Ujar Eric mencolek bahu Haekal.

Namun Haekal tak meresponnya, malah diem aja anaknya dengan tatapan kosong.

"Kal Haekal"Panggil Naren.

Haekal menoleh kearah Naren dengan mata sayu.

"Gak makan?"Tanya Naren.

"Ga laper"Jawab Haekal sembari meminum coca cola kaleng dihadapannya.

"Tumben biasanya kalo soal makanan lo paling semangat, kalo piringnya bisa dimakan paling juga dimakan sama lo"Ujar Haidar gurau.

"Lagi ga mood gue"jawab Haekal menghela nafas.

"Kek cewe aja lo,pake segala ga mood" Ujar Yangyang.

"Lo masih mikirin bang mark ya?" Tebak Renjun menatap Haekal.

Haekal mengangguk dengan bibir yang melengkung ke bawah.

"Plis deh kal,bang mark cuma pergi cari ilmu bukan mau perang badar"Ujar Shaka datar.

"Lo mana ngerti perasaan gue anj" Sewot Haekal.

"Dih abang gue juga kuliah jauh btw, ya walapun cuma beda provinsi" Ujar Shaka, yang abangnya kuliah di jogja.

"Udah udah gak usah ribut" Lerai Jean males mendengar keributan.

"Awal-awal emang gitu kal nanti juga terbiasa,semua hanya soal waktu" Ujar Han,abangnya kuliah diluar kota.

"Eh eh kita udah lama gak nguji mental" Ujar Eric tiba-tiba.

"Mental gue tiap hari udah di uji sama ke absurd tan kalian" Sahut Jio dengan wajah lempeng dan tangan bersidekap dada.

Leon dan Arkan tertawa kecil mendengar ucapan Jio si manusia mager ngomong dan mager segalanya.

"Uji mental apa maksud lo?"Tanya Juan sembari memasukan cilok pada mulutnya.

"Uji nyali prat dua kuy"ajak Eric dengan wajah semangat.

"GAK MAU"tolak Haidar nyaring, dia masih inget betul pas uji nyali ngeliat makhluk yang bener² diluar nalarnya.

"Ayolahhh seru loh"Ajak Eric.

"Mau uji nyali dimana lagi coba?" Tanya Felix sembari ngemut permen kaki yang akhir² ini menjadi permen favorit nya.

"Di pabrik dekat perumahan gue" Jawab Eric.

"Pabrik boneka itu kah?" Tanya Yangyang.

"Ya yang mana lagi, pabrik deket rumah kan cuma itu" Ucap Eric.

BUJANG ABSURD//00LINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang