•Annyeong Chingudeul•
••o0o••
Sekarang hari senin,malas sekali rasanya untuk pergi bersekolah. Hari Senin hari yang menjengkelkan bagi semua orang bukan.
Senin pagi ini para bujang absurd ngumpul dipost ronda,mereka janjian mau berangkat sekolah naik sepeda. Si Jean yang ngusulin sekalian olahraga katanya.
Setelah dirasa sudah berkumpul, mereka pun langsung berangkat ke sekolah takut telat.
Selama diperjalanan para remaja jompo seperti ogah-ogahan mengayuh sepedanya sambil komat-kamit gak jelas. Contohnya Renjun,Shaka,Juan,dan Naren. Sedangkan Jean paling semangat mengayuh sepedanya,Yangyang apalagi,Haekal juga behh mana kadang diangkat sepeda depannya sana dia.
Skip
Para bujang absurd sudah pada sampai didepan gerbang sekolahnya.
Mereka menuntun sepedanya kedalam melewati pos satpam yang tengah ada Pak Kai dan Pak Ipul yang lagi ngopi.
"Uwihh pada goes nih tumben"kata Pak Kai.
"Si Jean yang ngajak pak,males banget saya sebenarnya pak"sahut Shaka ngos-ngosan.
"Biar sehat katanya,sehat apaan pegel yang ini kaki"cibir Renjun cape.
"Loh bener biar sehat itu,anggap saja olahraga"ujar Pak Kai.
"Sumpah ye sampai kapan ini berdiri disini kaki gue pegel woyy"ujar Juan dengan nadanya gak nyantai lagi.
"Kita masuk dulu pak, assalamualaikum"kata Setya mewakili teman-temannya.
"Oh iya-iya, waalaikumsalam"kata Pak kai.
Mereka semua pun masuk dan menuntun sepedanya kearah parkiran motor. Ya emang cuma mereka yang bawa sepeda.
"Ke kantin gak sih cape banget gue"ujar Eric udah cape dan kehausan.
"Gas lah haus banget gue"ujar Felix.
Dan langsung disetujui yang lain. Mereka langsung ke kantin tanpa menaruh tasnya dikelas terlebih dahulu.
Kantin.
Para bujang absurd langsung pada duduk ditempat biasa mereka duduk. Kantin lumayan sepi saat ini, mungkin karena masih terlalu pagi.
"Kalian mau pesan apaan?"tanya Haekal.
"Air mineral dingin sih gue"ujar Juan masih ngos-ngosan.
Jarak sekolah sama rumah mereka tuh agak jauh. Padahal tadi sudah ada orang tuanya yang tidak mengijinkan, contohnya orang tua Juna sama Shotaro. Mereka berdua tidak diijinkan naik sepeda tadi,tapi anaknya mangkel akhirnya diijinkan deh.
"Yang lain?"tanya Haekal.
"samain aja kal semua"ujar Renjun.
Kemudian Haekal menyodorkan tangannya pada Renjun.
"Apaan?"tanya Renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUJANG ABSURD//00LINE
Teen Fiction"Bisa-bisanya gue temanan sama jelmaan setan macem lo"- . . . -Bukan genre cinta-cintaan,melainkan tentang persahabatan 00 line✓✓ -Genre:Persahabatan masa SMA✓✓ -Adaa horror dan comedy nya✓✓ -Di buat karena gabut✓✓ -Baca dengan bijak✓✓ -Tidak ada ka...