Diganggu✓

391 38 0
                                    

•Annyeong Chingudeul

••o0o••

Para bujang absurd yang berada di apartemen Eric,kini sedang menikmati makanan yang dipesan lewat Gozek tadi.

Mereka masih stay didepan TV,mereka semua pada duduk dibawah/lesehan.

Hari semakin sore,matahari juga sudah hampir terbenam. Para bujang absurd belum juga beranjak dari apartemen Eric.

"Udah sore nih,pulang yok"ajak Arkan.

"Sekalian abis magrib aja,nanggung banget ini"ujar Leon.

"Iyaa abis magrib aja"setuju Setya.

"Setuju gue,takut diculik wewe gombel cuy"ujar Han.

"Dih masih percaya yang begitu-begitu an,bre ini udah 2023"ujar Haidar.

"Apa hubungannya sama tahun coba"celetuk Han julid.

"Emang wewegombel itu beneran ada njun?"tanya Naren penasaran,soalnya waktu kecil suka ditakut-takuti wewegombel sama maminya.

"Tau,kenapa nanya gue"jawab Renjun.

"Wewegombel itu ada ga yon?"tanya Byan.

"Gak tau"sahut Leon,lagi males bahas yang kek gituan.

"Gimana sih masa pawang setan pada kaga tau"ujar Yangyang.

"Gue bukan pawang setan!!"pekik Dua indigo barengan.

"Busett barengan"ucap Yangyang ketawa.

"Emang bener ya kalo diculik wewegombel ditaro ditetenya?"tanya Haekal,ada-ada aja emang pertanyaannya.

"Gak usah bahas begituan lah"ujar Felix yang merasakan suasananya agak gak nyaman.

"Kalian mau nginep atau ngga?"tanya Eric.

"Nggak"ujar Mereka barengan menjawab pertanyaan Eric.

"Kompak amat kaya paduan suara"ujar Eric.

"Yaudah ambil wudhu aja yuk"ajak Jean.

Semua pun setuju dan segera mengambil wudhu secara bergantian.
Setelah bergantian ambil wudhu mereka solat berjama'ah, setelah solat mereka kembali duduk dan kumpul didepan TV.

"Seriusan nih gak ada mau nginep nih?"tanya Eric lagi.

"Nanya mulu kek Dora,dah mana pertanyaannya sama"ucap Yangyang.

"Nanya itu mulu,takut lo sendirian diapart?"tanya Shaka dengan nada meledek.

"Kalo disuruh jujur sih iya"ujar Eric.

"Yaudah biar gue yang nginep"ujar Felix.

"Hah seriusan lix,demi apa OMG!!"kata Eric seneng bukan maen, nyengir lebar bet.

"Lah lah terus gue gimana lix?"tanya Setya,pasalnya dia datang ke apartemen Eric nebeng sama Felix.

"Ya nginep juga lah"ujar Felix.

"N..nginep?"kata Setya,jika boleh jujur dia sebenarnya takut menginap di apartemen Eric.

"Hayoo loh set,ti ati ntar di samperin"kata Haekal menakut-nakuti Setya.

"Apaan sih gak takut tuh gue,gue cuma takut sama Allah"ujar Setya, padahal ada rasa takut juga sebenarnya.

"Manteppp set"kata Jio.

"Nah nah ini baru,yang harus kita takuti cuma tuhan kita Yaitu Allah SWT"Arkan mulai bersabda.

"Yaudah ayo pulang"ajak Lian.

BUJANG ABSURD//00LINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang