•Anyyeong Chingudeul•
••o0o••
•Apartemen Eric•
Semua sudah berkumpul kecuali Jean dan Shaka. Dua bujang ini belom juga sampai di apartemen Eric yang sudah ramai oleh para bujang absurd lainnya.
"Jean sama Shaka mana dah?"tanya Eric celingak-celinguk mencari keberadaan mereka.
"Acieee nyari kembarannya"goda Yangyang dan langsung mendapatkan tatapan tajam dari Eric.
"Canda elahh"ujar Yangyang nyengir.
"Coba telpon aja"ucap Felix.
"Siapa yang mau nelpon nih?"tanya Haidar.
"Gue aja"ujar Arkan langsung cari kontak Jean dan langsung menelponnya.
Tutt tutt tuttt
Suara telpon tersambung namun belom diangkat.
"Hallo napa kan?"
"Halloo Ini Shaka ya?"- Arkan.
"Iyee ini gue Shaka kenapa?"
"LO BERDUA LAMA BANGET ANJ"- Arga.
"Jangan teriak monyet,telinga gue pengang"omel Arkan.
"Kalian masih dimana?"-Leon.
"Dijalan,bentar lagi nyampe kayanya yakan Je?"
"Buruan kita nungguin sampe kutuan ini"-Han.
"Iyaa sabar ngapa buset"
"Yaudah2 ti ati,gue matiin telponnya"-Arkan.
"Oke"
Pip.
Arkan pun memutuskan sambungan teleponnya.
"Bentar lagi mereka nyampe sabar aja"ujar Arkan meletakkan hpnya diatas meja.
Btw mereka duduk lesehan dialasi karpet. Tapi ada juga yang duduk diatas sofa seperti Naren,Felix,Renjun,Jio dan Lian. Selebihnya duduk di karpet.
"Ini tipi cuma mau dijadiin pajangan ric?"tanya Haekal menunjuk telivisi didepannya.
"Kalo mau nonton idupin aja,noh remotenya juga ada disamping tipinya"ujar Eric fokus nge-game,dia lagi mabar sama Han,Yangyang dan Haidar.
Haekal pun mengambil remote tipinya dan langsung menekan tombol on berwarna merah.
"Nonton apa nih enaknya?"tanya Haekal meminta pendapat temen-temennya.
"Upin-ipin"kata Byan.
"Ah terlalu bocil"ujar Jio.
"Suara hati Istri"kata Haidar.
"Gak sekalian Azab"celetuk Renjun.
"Boboiboy aja"ujar Arkan.
"Marsha aja gimana?"kata Setya.
"Sophia aja"ujar Felix.
"Itu kartun kan mulai pada pagi-pagi bego,ini udah jam 1 mana ada"ujar Haekal geram.
"Ric bisa nonton Netflix gak ini?"tanya Naren.
"Bisa"sahut Eric.
"Sini remotenya kal"pinta Naren menghampiri Haekal.
Naren mengambil alih remote TV nya dari Haekal dan membuka Netflix.
"Drakor gak?"tanya Naren.
"Idihh males cinta-cintaan gitu,alayy"kata Han.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUJANG ABSURD//00LINE
Teen Fiction"Bisa-bisanya gue temanan sama jelmaan setan macem lo"- . . . -Bukan genre cinta-cintaan,melainkan tentang persahabatan 00 line✓✓ -Genre:Persahabatan masa SMA✓✓ -Adaa horror dan comedy nya✓✓ -Di buat karena gabut✓✓ -Baca dengan bijak✓✓ -Tidak ada ka...