Sahur pertama✓

346 42 2
                                    

•Annyeong Chingudeul

••o0o••

(02.45 AM)

Ini hari pertama sahur dan puasa. Para ibu-ibu rumah tangga sedang sibuk memasak untuk sahur.

Yuk kita intip rumah-rumah bujang absurd.

Bujang absurd ada yang sudah bangun bantuin mamanya,ada juga yang molor dikasur.

🏠Renjun:

Renjun sudah bangun dari tadi, sekarang bocahnya lagi ngejogrok didepan tipi. Renjun gak bantuin mamanya masak? jawabannya tidak. Bukannya tidak mau bantu mamanya masak,tapi tadi Renjun pas mau bantu dilarang sama mamanya. Jadi Renjun memutuskan nonton TV sama papanya dirumah tengah.

"Kamu gak bantuin mamah njun?"tanya Papa Cahyo.

"Gak boleh sama mama"sahut Renjun.

"Oalahhh"sahut Papa Cahyo.

Mereka lagi nonton pesbuk*rs sahur.

"Pah itu mirip papa"ujar Renjun menunjuk Opi jenggot.

"Enak aja kamu papa ganteng gini dimiripin sama dia"Papa Cahyo gak terima dibilang mirip Opi jenggot.

"Noh yang ini mirip kamu,sama-sama mininya"ujar Papa Cahyo menunjuk Bopak.

"Idihh apaan gak gak"pekik Renjun gak terima,kesel dia tuh.

Padahal dia duluan yang mulai kan,eh giliran dibales kesal. Karena gak terima Renjun langsung ganti channel TVnya.

"Kok diganti njun"ujar Papa Cahyo.

"Suka-suka injun dong"ujar Renjun gak santai.

Sama Renjun langsung diganti keacara ceramah.

"Ganti anteve Jun,papa mau liat pesbuk*rs"suruh Papa Cahyo.

Renjun gak dengerin papanya,dia pura-pura gak denger aja.

"Ganti curut"ujar Papa Cahyo meraup wajah anaknya.

"Mamaaaa,papa gangguin aku nihh"adu Renjun pada mamanya.

"NGALAHH SAMA ANAK DONG PAHHH"Teriak Mama Wenda dari arah dapur.

"Dih ngaduan dasar anak mama"cibir Papa Cahyo.

"Ya emang aku anak mama yeuu"ujar Renjun Julid.

"Kaya papa bukan anak mama aja"ucap Renjun.

"Bukan dong,papa kan gak ngaduan kek kamu"ujar Papa Cahyo dengan muka tengil.

"Loh kalo bukan anak mama anak siapa?monyet?pantes mirip"ujar Renjun savage.

"Heh berdosa kamu bilang nenek kamu monyet"ujar Papa Cahyo.

"Yang bilang nenek monyet siapa?"ucap Renjun.

"Ya kamu tadi bilang papa mirip monyet,nenek kan mamanya papa"ujar Papa Cahyo.

"Loh katanya bukan anak mama,gimana sih"ujar Renjun.

Papa Cahyo udah gak bisa jawab lagi,anaknya pinter banget nge skakmat dirinya.

"Ganti gak"paksa Papa Cahyo.

"Gak"kata Renjun kukuh gak mau ganti.

Dan berakhir mereka rebutan remot TV. Mereka tuh emang suka gak akur,heran anak sama bapak satu ini gak pernah kompak.

🏠Haekal:

Jam sudah memasuki sahur,tapi Haekal susah dibangunin.

Dari Mark yang bangunin sampai ayahnya,tapi tetap gak bangun. Delano disuruh gak mau,males katanya takut emosi.

BUJANG ABSURD//00LINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang