bab 37 : zoo and mermaid

310 75 15
                                    

Chaeyeon sudah sibuk di dapur sejak pagi menyiapkan makanan untuk bekal mereka selama jalan-jalan agar menghindari makan makanan di luar. Lagipula cukup sulit mencari makanan yang cocok untuk bayi di tempat pariwisata, apalagi terkadang makanan disana kebanyakan jajanan yang tidak sehat. Jadi menghabiskan waktu berlama-lama didapur tidak memberatkan Chaeyeon sama sekali jika itu demi kesehatan unit kecilnya.

Ketika anak-anak bangun, semua makanan sudah siap. Chaeyeon meninggalkan tempat kekuasaannya segera ke kamar untuk melihat partner sekaligus kekasihnya tengah bercengkrama dengan dua bayi mereka.

"Hai, kesayangan-kesayangan mama," sapa Chaeyeon begitu ia sampai di ranjang bayi, melongok anak-anaknya yang berceloteh gembira menyambut pagi. Gadis itu menoleh pada Lee Jeno, "pagi, sayang," ujarnya seraya membubuhkan kecupan ringan dipipi sang pacar.

Lee Jeno mengangkat alis dengan senyum merekah lebar. "Sayang?" Ujarnya dengan jahil mengulangi panggilan Chaeyeon sebelumnya. Chaeyeon merengut, pipinya sudah pasti bersemu karena ia merasakan panas.

"Udah ah sana mandi, gue mau mandiin anak-anak," usir Chaeyeon sambil mendorong Lee Jeno pelan agar menyingkir dari boks bayi.

"Kan biasanya kita mandiin mereka berdua, Sayang," ujar Lee Jeno masih dengan senyum jahil.

Chaeyeon masih malu, akhirnya ia menghela napas pasrah. Lain kali Chaeyeon tidak akan memanggil pacarnya dengan panggilan sayang, Lee Jeno menyebalkan sekali kalau sudah jahil begini.

Seperti rutinitas biasa mereka memandikan anak-anak bersama, mendandani keduanya hingga cantik dan tampan kemudian Chaeyeon dan Lee Jeno bergantian siap-siap sementara yang lain menjaga si kembar.

Satu jam sudah berlalu ketika semuanya siap untuk pergi. Tas keperluan bayi sudah, tas bekal juga sudah siap. Lee Jeno membuka stroler untuk Jia saja karena hari ini Jio manja sekali inginnya digendong terus. Sambil mendorong stroler Jia, Lee Jeno juga membawa semua tas kebutuhan mereka sedangkan Chaeyeon hanya membawa diri dan Jio saja.

Perjalanan menuju kebun binatang memakan waktu 45 menit  dari apartemen. Masih pukul delapan ketika mereka berangkat, diawal keberangkatan anak-anak masih berceloteh di carseat masing-masing tapi lama kelamaan suasana hening, Chaeyeon menoleh ke belakang dan mendapati si kembar sudah tertidur.

««UNIT»»

Setelah menempuh pejalanan yang lumayan panjang akhirnya mereka sampai di kebun binatang. Anak-anak pun telah bangun dari tidurnya selama perjalanan.

"Kita gendong anak-anak aja," kata Lee Jeno.

"Nanti pegel gimana? Kita gak bisa gantian loh, anak kita kembar."

Jadi tetap saja akhirnya mereka mengeluarkan satu stroler karena Jio masih tidak mau lepas dari gendongan, kali ini Lee Jeno yang menggendong Jio. Untungnya Jia anteng dan tidak minta gendong juga. Unit kecil kini siap eksplor kebun binatang.

Mengenalkan banyak hewan pada si kembar akan sangat menyenangkan apalagi Jio. Melihat rekasinya yang langsung tegak dalam gendongan Lee Jeno ketika melihat gambar-gambar hewan ketika masuk membuat Lee Jeno terkekeh.

Begitu masuk mereka telah disambut oleh udara segar dan natural, banyak pohon hijau dan rimbun membuat suasana sejuk meski matahari bersinar cerah.

Kandang pertama yang mereka lihat adalah kandang rusa, unit kecil itu mendekat. Jia yang ada didalam stroler saja sampai heboh ingin turun, apalagi Jio yang sudah sangat antusias sambil menujuk beberapa rusa yang sedang diberi makan.

UNIT | Lee Chaeyeon x Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang