On call:
Elisa: tak mau ya bangsat!! Kau pikir aku babumu!
X: ayolah El plisss bantu aku sekali ini saja.
Elisa: kau ini seenaknya saja Hans!!
X: tolonglah plis, aku sedang tidak di seoul El. Sedangkan rumah itu akan dipakai besok lusa. Ayolah El!!
Elisa: what?? Memangnya dimana kau sekarang??
X: hehe you know lah El
Elisa: Hansel gila!! Bersama siapa kali ini?? Pastikan kau tidak menghamili anak orang, bastard!!
X: aman, aku tidak sebodoh itu kok hehehe.
Elisa: kapan kau tobat sih!
X: baik terimakasih banyak Elisa Park. I love you tut!!
Elisa: yak!! Halo.. Hansel.. yak!! dasar bastard.Elisa Park 27 tahun bersahabat dekat dengan Hansel Kim 26 tahun. Mereka menjadi teman karena pernah mengikuti satu acara pelatihan bersama di sebuah kampus di negeri sakura Jepang. Merasa senasib karena menjadi satu satunya orang Korea ditengah para peserta berkebangsaan Jepang membuat Elisa dan Hansel menjadi kawan dekat selama pelatihan yang memakan waktu 7 bulan lamanya.
Sepulang mereka dari jepang, hubungan pertemanan Elisa dan Hansel tidak lepas begitu saja. Yang ada malah menjadi semakin akrab dan menjadi teman main yang saling pengertian, saling membantu dan saling menguntungkan.
Awalnya Elisa ragu untuk berkawan dekat dengan sosok Hansel kim. Bukan apa-apa, tapi Elisa sangat terkejut tatkala mengetahui status asli dari Hansel Kim sahabatnya ini. Setelah mereka berteman dekat selama 1 tahun, Elisa baru mengetahui bahwa Hansel Kim adalah anak kedua dari keluarga konglomerat pemilik perusahaan GIA mobil.
Meskipun kaya dan bergelimang harta, Hansel tidak pernah memamerkan kekayaannya dan selalu terlihat sederhana dimanapun ia berada. Tak hanya itu, Hansel juga selalu bersikap baik kepada Elisa dan memperlakukannya dengan batasan yang seharusnya.
Sesaat setelah Elisa mengetahui status asli sahabatnya ini, Elisa sempat menjauhi Hansel dan tak mau melanjutkan pertemanan mereka. Dirinya sadar dan tau diri bahwa kasta mereka sangat jauh berbeda. Namun Hansel selalu mengejar Elisa dan meyakinkan dirinya bahwa dia tidak peduli berteman dengan kalangan apapun. Asalkan teman tersebut asyik diajak ngobrol dan main, Hansel akan begitu loyal kepada orang tersebut karena sejatinya Hansel tidak begitu mudah percaya dan berteman dekat dengan orang lain. Itulah yang membuat Elisa akhirnya mau dan masih betah berteman dengannya.
Hansel adalah lelaki yang sangat bastard dalam hubungan asmara. Selain karena dia adalah lelaki bajingan yang sangat playboy, sahabat Elisa ini adalah lelaki nakal yang sering bergonta ganti wanita tiap dua Minggu sekali. Meski begitu Hansel tak pernah sekalipun berbuat kurang ajar pada Elisa, makanya Elisa tak ragu untuk tetap berkawan dengannya. Saat ini pertemanan mereka sudah masuk tahun ke-3.
Menuruti permintaan sang sahabat untuk mengunjungi sebuah rumah di kawasan mewah Hannam dong. Elisa yang turun dari sebuah bus harus berjalan lagi sejauh 500 m.
Berhenti di alamat yang sesuai dengan yang dituliskan sang sahabat melalui pesan singkat. Elisa pun memberanikan diri untuk menuju gerbang utama.
KAMU SEDANG MEMBACA
House Friend [✔️]
Fanfic[TAELICE STORY] -END ©TLvibe 2023 Berawal dari keterpaksaan dan berakhir menjadi kesepakatan membuat Elisa Park harus serumah dengan kakak sahabat nya. !! Slightly mature for content story, action, words and mention of alcohol !! mohon maaf apabila...