Gadis itu tertawa saat mendengar ucapan atasannya. "Ige mwoya?" Ujar Yeji sambil terkekeh kecil. "Ani jinjja, gw serius" ungkap Yeonjun sambil ikutan terkekeh juga. Yeji masih kaget saat Yeonjun tiba-tiba mengungkapkan perasaannya ke dia. Seorang direktur yang dikenal dengan sikap kasar dan dinginnya, sekarang sedang confess ke bawahannya.
"Gw undang lu ke sini bukan untuk tunjangan pegawai, tapi sebuah kencan. A real date" ujar Yeonjun.
"Im starting to liking you since you join my company, dari semua wanita yang ingin dekatin gw, lu yang membuat gw menjadi ingin dekat. You are different unlike them...and...you also remind me to someone else"
Seketika pemuda tersebut memegang kedua tangan Yeji. Yeonjun juga mengelus punggung tangan Yeji untuk memberikan sedikit kehangatan. Gadis itu terkekeh kecil dan tersenyum melihat aski tersebut. "Narang sagwillaeyo?"
Yeji tidak menyangka bahwa pemuda di depannya, direkturnya, menginginkan dia menjadi pasangannya. After all this time, Yeonjun selalu memperhatikan keadaannya. Yeji merasa aman di sekitar Yeonjun selama ini, gadis itu merasa terlindungi. Hal tersebut membuat gadis itu semakin ingin bersama dengannya, ia mau bersama dia selamanya, ia mencintainya.
Tanpa jawaban, gadis itu mendekatkan wajahnya, nafas semakin terasa satu sama lain dan akhirnya kedua bibir mereka menyentuh sama lain. Yeonjun tersentak kaget saat gadis itu menciumnya, Yeji melepaskan aksinya dan menatap kedua mata pemuda di depannya. "I hope it answer your question, mr.choi"
Yeonjun tersenyum, mendapatkan jawaban yang tidak terduga, namun pemuda itu merasa senang saat Yeji menerima perasaannya. Pemuda itu kembali mendekatkan wajahnya ke gadis itu dan kembali mempertemukan bibir satu sama lain, namun ciuman kali ini cukup lama. Di bawah petasan, mereka menghabiskan waktu tersebut. Cinta yang memberi kehangatan satu sama lain membuat mereka melupakan cuaca dingin yang melanda.
Mereka berdua saling tersenyum di sela-sela ciuman mereka. Kini dunia serasa milik mereka berdua, Yeonjun menemukan cintanya lagi, begitu juga dengan Yeji. Tanpa disadari mereka, pasangan baru itu dilihat oleh sahabat mereka. "Akhirnya mereka berdua, saling mencintai juga" ujar gadis bernama Karina yang melihat sahabatnya di pesisir pantai.
"I told you, mereka akhirnya akan menjadi pasangan. Selama 15 tahun, setelah ibunya tidak ada, pemuda itu tidak memiliki rasa cinta dengan siapapun. Namun, pas Yeji datang, dia berubah" ucap Heeseung yang berdiri di samping Karina.
"Thats Yeji, selalu memberikan aura positif" ujar Karina sambil terkekeh, begitu juga dengan Heeseung. "Kajja, kita tinggalkan mereka berdua, masih ada tempat yang harus kita kunjungi" lanjut Karina sambil mendorong lelakinya meninggalkan tempat tersebut. "Kalau kamu mau seperti mereka, bilang saja eoh" ujar Heeseung. "Yak! A-aku tidak berpikirian seperti itu" ujar Karina sambil menepok punggung lelakinya.
Heeseung memang suka mengusili gadisnya, melihat Karina menjadi salah tingkah, dan malu membuat Heeseung semakin jatuh cinta dengannya. Sedangkan di sisi lain, Karina merasa jengkel setiap diusilin oleh Heeseung, namun gadis itu semakin terbiasa dengan ocehannya bahkan semakin lama ocehan tersebut membuat gadis itu menjadi semakin suka dengannya, bahkan ia senang bahwa Heeseung menjadi moodbooster baginya.
"Geundae..kita sudah melewati 2 bulan, namun kita belum mengetahui our true feelings" ucap Heeseung. Perkataan itu membuat Karina berhenti. Apa yang dikatakan Heeseung ada benarnya juga, selama 2 bulan menghabiskan waktu bersama, setelah kejadian mabuk itu, belum ada di antara mereka yang mengungkapkan perasaannya.
Karina tidak ingin hubungan Heeseung hanyalah one-sides love. Heeseung sempat mengungkapkan bahwa dia sudah suka dengannya pada saat kejadian malam tersebut, namun gadis itu takut kalau Heeseung tidak memiliki perasaan lagi, dan hanya memanfaatkan dia. Heeseung melihat Karina di belakangnya terdiam dan tidak bergerak, gadis itu menundukkan kepalanya. Pemuda itu menghampiri gadis itu dan mengangkat dagunya dengan tangannya.
"Gwenchanha?" tanya Heeseung khawatir saat melihat wajah Karina menjadi melas. Karina merasa hatinya berdetak kencang, namun ia juga sedih secara bersamaan. "Heeseung..."
"Ne?"
"Do you..love me?"
•••
To be continued
Double update
Yeonjun and Yeji akhirnya official, CHEESEY BANGET AKU BUATNYA AAAA!! tbh im not good create this stuff😭
Sekarang kita ke love story Heeseung dan Karina. Apakah Heeseung menepati janjinya? Apakah pemuda itu hanya bersandiwara dengan Karina? Ohohoho babayo in next part🤝
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Choi • YEONJI ✔️
Fanfiction[ FIRST YEONJI FANFICTION ] [ COMPLETE ] Bagaimana rasanya bekerja di perusahaan yang ternama di kota Seoul yang dipimpin oleh mr.choi yang dikenal dengan kepribadiannya yang kasar dan dingin? • Yeonjun x Yeji Fanfiction • • warning: typo everywehe...