Hari yang dinantikan Yeonjun telah tiba, sekarang pemuda itu sedang melihat ke kotak kecil yang berada di genggamannya. Rasa gugup menguasai tubuhnya, walaupun hanya beberapa bulan mereka menjalani hubungan tetapi Yeonjun ingin menikah dengan Yeji secepatnya.
Ting!
Suara handphone Yeonjun menunjukkan notifikasi, pemuda itu mengambil gawainya dan membaca pesan dari sahabatnya ituz
Heeseung
09.30 amHeeseung
Lokasinya nanti di tempat cewek gw ya
Semua barang yang udah kita beli juga udah dihiasin disini...Yeonjun
Alright, thanks bro!
Heeseung react '👍'
SeenYeonjun akan melamar Yeji di pestanya Karina, karena kebetulan rekan kerjanya ini sedang merayakan anniversary yang ke-2 untuk perusahaannya, dan perusahaan Yeonjun diundang ke pesta tersebut.
Awalnya Yeonjun ingin di tempat lain tapi si Karina menolak dan ia ingin Yeonjun melamar di tempat pestanya, lebih banyak dilihatin banyak orang dan akan meriah juga. Karina juga bilang kalau Yeji gabakal menolak karena gadis itu udah cinta mati sama dia, yang membuat Yeonjun terkekeh.
Yeonjun berdiri dari kursi ruang riasnya dan menuju ke lemari bajunya untuk persiapan pesta di sore nanti. Di sisi lain, seorang gadis yang memiliki mata seperti naga sedang di tata rias oleh pelayan salon. Dia tidak sendirian, tentu dia datang bersama dengan sahabatnya.
"Lumayan kan salonnya lagi diskon, 70% dan hasilnya sebagus ini" ujar Karina sambil melihat model rambut keritingnha di pantulan kaca, hal itu membuat Yeji tertawa pelan.
Gadis itu melihat ke pantulan kaca, dan melihat gaya model rambutnya yang wavy. "Gila cantik banget lu" ucap Karina. "Lu juga, Rin" ujar Yeji yang membuat kedua sahabat itu saling tertawa.
Setelah salon dan medicure, mereka berdua pulang ke rumah Karina. Ya, Yeji nginap di rumah Karina karena Karina bakal ngadain pesta anniversary perusahaannya nanti malam. Mereka berdua kini sedang membantu para pelayan menyiapkan makanan dan juga dekorasi.
Tentu pesta Karina juga akan dimeriahkan dengan acara kecil Yeonjun. Karina terus melirik ke arah Yeji yang sedang membantu pelayannya memasak. "Nggak sabar lihat lo dilamar, Yeji" gumam Karina.
~+ timeskip +~
Akhirnya waktu pesta pun tiba. Semua tamu telah berdatangan ke pestanya Karina. Mereka semua memberikan hadiah dan juga ucapan selamat kepada CEO BEAUTY itu.
Suara dentuman musik terdengar jelas juga mendominasi tempat tersebut. Pelayan yang sibuk mondar-mandir yang membawa makanan dan minuman, dan ada juga tamu yang berdansa ria. Pesta tersebut sangat meriah.
Kecuali satu gadis ini bernama Yeji yang daritadi hanya berdiam diri di pinggi bar sambil minum minuman yang dia pesan. Dia terus melirik ke keramaian namun penampakan lelakinya itu tidak ada sama sekali. Apakah dia lupa?
Yeji mengalihkan pandangannya ke arah Karina yang sedang bucin sama Heeseung. Terlihat bahagia sekali mereka berdua bukan? Heeseung yang melihat arah mata Yeji langsung mengkode Karina untuk menengok ke arahnya. Karina langsung berpamitan dengan lelakinya, tanpa lupa kecupan singkat di bibir Heeseung.
Kini Karina datang ke arah Yeji dan Yeji hanya memutar kedua bola matanya malas. "Bucin aja terus" ujar Yeji malas dijawab kekehan sama Karina. "Ya maaf ya, by the way he's not here?" tanya Karina dijawab gelengan oleh Yeji yang sedang meneguk minumannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Choi • YEONJI ✔️
Fanfiction[ FIRST YEONJI FANFICTION ] [ COMPLETE ] Bagaimana rasanya bekerja di perusahaan yang ternama di kota Seoul yang dipimpin oleh mr.choi yang dikenal dengan kepribadiannya yang kasar dan dingin? • Yeonjun x Yeji Fanfiction • • warning: typo everywehe...