BONUS CHAPTERbonus chapter wajib☝️
———
4 tahun berlalu setelah pernikahan Yeji dan Yeonjun, kini yang sekarang sudah berstatus sebagai pasangan suami-istri sedang tidur nyenyak sambil berpelukan. Terdengar suara pintu terbuka pelan, memberikan cahaya sedikit masuk ke kamar kedua pasangan itu.
Kaki kecil mulai mengendap-endap masuk ke kamar Yeonjun dan Yeji. Seorang anak berumur 4 tahun itu menyuruh adiknya untuk tetap diam dan tidak buka suara. Mereka berdua perlahan menaiki kasur, tidak lupa anak yang paling tua itu membantu adiknya naik sambil membawa boneka kesayangannya.
Anak berumur 4 tahun itu mendekat ke arah orang tuanya yang sedang tidur tenang dan..
Brukh!
Yeonjun meringis kesakitan saat merasakan ada yang menimpanya, membuat pemuda itu membuka matanya dan tentu saja, anak yang paling tua itu melompat-lompat di kasurnya. "Mama!! Papa!! Selamat pagi!!"
"Papa!! Mama!! Bangun..." ucap anak yang paling muda berumur 2 tahun.
Yeji terbangun dengan suara teriakan kedua anaknya. Wanita itu tersenyum kedua anaknya. "Selamat pagi anak mama" ucapnya sambil mengelus kepala kedua anaknya itu.
Anak pertama berumur 4 tahun bernama Choi Niki, dan anak kedua yang berumur 2 tahun yang sedang di pelukan mamanya bernama Choi Eunchae. "Papa! Hari ini kita ketemu paman Jay, paman Jake dan paman Heeseung kan??" Tanya Niki yang masih melompat dikasur orang tuanya.
"Iya jagoanku, yuk kita siap-siap" ujar Yeonjun sambil menggendong Niki. Tentu saja Niki menerimanya dan meluncur ke kamar mandi bersama dengan papanya. Sedangkan Yeji hanya terkekeh dengan tingkah cowok itu sambil membawa Eunchae keluar untuk berganti baju juga.
Yeji tentu masih kerja di perusahaan suaminya, awalnya Yeonjun menginginkan istrinya untuk menjadi ibu rumah tangga aja, tapi gadis itu menolak karena dia juga pingin menjadi istri yang berpenghasilan. Apartemen yanh ditinggal Yeji sama Yuna kini ditinggal oleh Yuna saja.
Kasian sih ninggalin adiknya sendiri di apartemen, tapi Yeji juga hampir tiap hari pergi ke adiknya sambil membawa 2 anak kecilnya yanh imut dan gemoy ini. "Mama! Chae mau Susuu" ujar Eunchae yang sekarang badannya lagi bugil karena sedang dibedakin dan dikasih minyak telon.
"Entar ya sayang, kita pakai baju dulu yuk" ujar Yeji. Eunchae tersenyum. Tidak lama setelah itu, Yeji menggendong Eunchae dari tempat gantinya dan pergi menuruni anak tangga untuk membuat susu.
Terlihat Niki dan Yeonjun sudah menyantap sarapan bersama. "Ayo sarapan dulu" ujar Yeonjun diangguki oleh Yeji. Yeji menaruh Eunchae di babychair dan wanita itu langsung mengambil botol susu yang sudah disiapkan oleh pelayan rumahnya.
Eunchae dengan senang menerimanya dan langsung minum. "Mama, dulu Niki kayak gitu gak?" tanya Niki sambil melihat Eunchae yang rakus minum susu. Hal itu membuat Yeji terkekeh begitu juga dengan Yeonjun.
"Kamu lebih rakus Niki, mirip sama papamu" jawab Yeji. "Oh ya? Niki ih, gamau mirip papa! Aku mau mirip mama aja!!" bantah Niki.
"Lah emang papa salah apa?"
"Papa kasar sama mama..waktu itu Niki dengar mama teriak kesakitan" ucap Niki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Choi • YEONJI ✔️
Fanfic[ FIRST YEONJI FANFICTION ] [ COMPLETE ] Bagaimana rasanya bekerja di perusahaan yang ternama di kota Seoul yang dipimpin oleh mr.choi yang dikenal dengan kepribadiannya yang kasar dan dingin? • Yeonjun x Yeji Fanfiction • • warning: typo everywehe...