Kim Taehyung (22 tahun)
Pria tampan pemilik perusahaan besar di korea. dia terkenal dengan sifat nya yang datar didepan media tapi akan sangat receh dan bicaranya abal-abalan sama orang yang sudah sangat dekat dengannya apalagi kalau bersama para sahabat dan keluarga.
sahabat yang sering menjadi korban kejahilan Taehyung adalah Park Jimin. Jimin itu orangnya polos banget sampai sering ditipu oleh Taehyung. saat rencananya sudah berhasil mengerjai Jimin ia akan tertawa ngakak sampai terjungkal.
Jimin itu memiliki kekasih bernama Min Yoongi. Jimin itu umurnya sama dengan Taehyung mereka itu sudah dekat semenjak kecil. tiga kata untuk Taehyung dari Jimin alien gak laku iya alasan Jimin manggil Taehyung seperti itu adalah karena Taehyung itu sudah berumur dan belum mempunyai kekasih.
Taehyung itu pernah punya kekasih tapi ditinggal alhasil Taehyung galau deh dan trauma sama cewek. mungkin sekarang ia akan memilih belok sama kayak Jimin.
Jeon jungkook (17 tahun)
Putra Jeon memiliki perusahaan yang hampir sama besarnya dengan perusahaan Taehyung ibunya sudah meninggal semenjak ia remaja.
Jungkook itu sangat manja apalagi kepada Ayahnya sifat nya sama seperti anak tk kalau orang kaya pada umumnya mungkin akan berfoya-foya untuk berbelanja barang-barang mahal tapi berbeda dengan jungkook alih-alih berbelanja barang mahal ia lebih suka membeli ice cream.sudah sering dilarang oleh ayahnya tapi dianya sering ngeyel. sampai sering terkena flu yang ayah Jeon sampai tak habis pikir adalah Jungkook akan menangis saat dia sedang sakit ia akan sangat rewel dan lebih parahnya lagi dia akan menyalahkan seluruh pengawal dan juga ayahnya ia akan menuduh kalau yang membuat dia sakit adalah mereka mereka, karena tak ada yang melarang dia untuk membeli ice cream. padahal Jungkook mau beli ice cream aja udah ditahan oleh mereka dan disaat Jungkook sakit dengan mudahnya dia ngomong kalau itu salah pengawal dan juga ayahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY Boyfriend? [TAEKOOK]
Fanfiction[Complete] [Tahap revisi] menceritakan kisah cinta antara anak ceo dan ceo muda yang jatuh cinta semenjak pandangan pertama. bxb area. Don't plagiat Hargai author ya?kalian tau sendiri nyari ide itu susah nya pake banget. Dukung author juga dengan v...