Jeon Jungkook sudah sampai di amerika. dia sudah sangat lelah, bahkan sampai harus digendong oleh Woonwoo.
Ya Woonwoo sengaja datang untuk menjemput adik satu-satunya itu katanya udah kangen banget.
Dan disana juga ada calon pendamping Woonwoo, Alexa.
Dan jangan tanyakan bagaimana ekpresi Alexa pas pertama kali melihat Jungkook. dia sudah jingkrak-jingkrak sendiri dia pengen banget nyubit pipi Jungkook tapi malah dihalangi Woonwoo.
"Oppa sekali saja cubitnya nanti tidak lagi"
"No sayang... Jungkook juga harus istirahat dia capek"
"Huh... nanti kalau bayinya bangun boleh peluk? boleh cium? boleh cubit cubit pipi nya?"
"Iya boleh tapi kalau cubit pipi jangan terlalu sering nanti Jungkook nya kesal gak mau lagi sama kamu"
"Oh.. okey. hmmm Oppa"
"Hmmm?"
"Bayi nya lama kan disini? atau kita adopsi aja?"
"Heh ntar appa Jeon marah gimana liat tuh ekspresinya"
"Hehe maaf appa mertua"
Mereka pun berangkat ke mansion Woonwoo.
..
Mereka pun sampai di mansion megah Jeon Woonwoo. dan Jungkook masih di gendong Woonwoo tentunya.
"Eungghh Woonwoo hyung"
"Nee baby udah bangun hmm"
"Oh bayinya udah bangun? wah oppa boleh pinjam kan?"
"Eung siapa?"
"Dia kakak iparmu Jungkook"
"Calon istri Woonwoo hyung?"
"Hum"
"Alexa," ucap Alexa memperkenalkan diri.
"Kookie," ucap Jungkook.
"Hyung"
"Hmm ada apa baby?"
"Manggil nama noona nya susah Kookie panggilnya ca noona aja gimana?"
"Terserah bayi." jawab Alexa cepat.
"Hm makasih noona. ung.. hyung Kookie mau kekamar Kookie, Kookie udah rindu"
Ya memang Jungkook memiliki kamar sendiri disini.
"Yaudah yuk baby hyung antar"
Mereka pun pergi kekamar Jungkook.
'Cklek
Dan terlihatlah kamar mewah bernuansa biru langit dan terdapat banyak koleksi Ironman Jungkook disana.
"Waah Ironman Kookie rinduu," ucap Jungkook sambil memeluk mainan Ironman kesayangannya yang sudah di tanda tangani langsung oleh pemeran film Ironman.
Sedangkan Woonwoo yang menyaksikan itu pun terkekeh gemas.
"Oh iya hyung handphone Kookie mana?"
"Oh handphone? nih tadi appa nitip sama hyung"
"Ooh makasih hyung jelek"
Woonwoo mendengus mendengar Jungkook memanggilnya hyung jelek. tak pernah sekalipun Woonwoo mendengar Jungkook memujinya.
"Yaudah hyung mau kebawah dulu kamu istirahat aja"
"Ok hyung"
Setelah kepergian Woonwoo Jungkook pun menghidupkan hp nya dan mematikan mode pesawat di hp tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY Boyfriend? [TAEKOOK]
Fanfiction[Complete] [Tahap revisi] menceritakan kisah cinta antara anak ceo dan ceo muda yang jatuh cinta semenjak pandangan pertama. bxb area. Don't plagiat Hargai author ya?kalian tau sendiri nyari ide itu susah nya pake banget. Dukung author juga dengan v...