ternyata salah paham

1.9K 115 1
                                    

"Aaaaahh udah lah Gyu tangan Kookie capek nyuapin dari tadi"

"Tapi gue lapar Jungkook lo gak kasihan apa?"

"Kan punya tangan sendiri"

"Yaudah yaudah siniin lagi piringnya." Jungkook pun memberikan piring Mingyu kembali.

"Setelah ini kita mau kemana Kook?"

"Yah pulanglah Kookie lagi mau bobo udah ngantuk banget nih mata Kookie aja tinggal 1 watt"

"Eh gimana konsepnya? orang kalau bolos itu pergi ke mall pergi ke lotte world lo gak mau gitu?"

"Enggak Gyu, Kookie udah ngantuk banget mau bobo"

"Yah.. lo gak mau ke lotte world? yok lah Kook ikut gw... nanti gw traktir ice cream sama susu pisang"

"Gak usah Gyu, Kookie cuma mau pulang lagi pula stok susu pisang sama ice cream Kookie masih banyak di mansion hyungie"

"Eh? jadi lo tinggal sama kekesih lo Kook?"

"Eung.. cuma seminggu ini soalnya appa lagi ke jepang"

"Wah..udah naena doang"

"Naena? naena itu apa Gyu?"

"Ya main kuda-kudaan Kook"

"Main kuda-kudaan?"

"Eung lo pasti dah ngerasain kan?"

"Belum Gyu... lagi pula hyungie tak mempunyai kuda," ucap Jungkook dengan polosnya dan Mingyu hanya dapat menepuk jidatnya sendiri susah emang bicara sama orang yang terlampau polos.

"Ah udahlah Kook, gw udah selesai makan mau gw anterin pulang gak?"

"Yuk!! lagi pula supir hyungie pasti belum jemput Kookie"

Dan mereka pun pergi ke parkir untuk mengambil mobil Mingyu. setelah itu mereka pun berangkat. Jungkook sudah memberi tahu alamatnya ke Mingyu. di dalam mobil mereka tak berhenti membicarakan hal random. hingga tak terasa mereka pun sampai di mansion Kim.

"Wahh lo bener gguk mansionnya lebih besar dari mansion lo," ucap Mingyu kagum.

"Udah lah Gyu, Kookie masuk dulu byyee hati-hati Gyu"

"Ok bye Kookie"

"Maaf ya gak ngajak mampir soalnya Kookie udah gak tahan pengen kencan sama bantal kesayangan Kookie"

"Santai kook," ucap Mingyu setelah itu dia pun pergi dari sana.

Dan Jungkook pun masuk ke dalam mansion Kim dengan melompat lompat kecil. tapi seketika lompatannya berhenti kala ia menemukan mobil Taehyung sudah terparkir apik di garasi.

Seketika Jungkook menjadi takut untuk masuk. dia bingung pasti nanti Taehyung akan menanyai berbagai hal kepadanya.

Jungkook pun masuk ke dalam mansion dengan hati-hati berharap tak ada orang yang menyadari kepulangannya.

"Eoh tuan mu-eh maksudnya Kookie kamu udah pulang? kenapa cepat?oh atau disuruh tuan besar? soalnya tuan besar sudah menunggu di dalam kamar," ucap bibi.

"Ha-hah?" Jungkook auto nge-blank sungguh apakah Taehyung sudah tau kalau dia bolos? Dan astaga... Jungkook melupakan sesuatu taehyung kan pemilik sekolah tersebut. astaga Jeon Jungkook... percuma kau menyombongkan otak jenius mu kepada Mingyu tadi.

"Pergi lah Kookie tuan sudah menunggumu dari tadi"

"Nde," ucap Jungkook lalu ia melangkah dengan takut takut ke arah kamar.

Cklek

Deg

Jantung Jungkook tiba-tiba semakin berdegub kencang kala melihat wajah super datar Taehyung. oh.. ayolah Taehyung itu tak pernah menampilkan muka datarnya didepan Jungkook. dan sekali menampilkannya itu berhasil membuat baby bunny bergemetar.

MY Boyfriend? [TAEKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang