Ketika Taehyung dan Jungkook sedang asik berpelukkan di dalam kamar, terdengar suara ketukan pintu dari luar dengan segera Jungkook pun membuka pintu kamar.
"Ada apa Ki?"
"Maaf Kookie kalo Bibi menganggu cuma di bawah lagi ada tamu"
"Tamu? siapa?"
"Tuan Seokjin, Kookie"
"Seok-"
"Ada apa Baby"
"Hyung katanya ada tamu"
"Siapa?"
"Siapa tadi bi?"
"Tuan Seokjin tuan, oh iya saya sedang memasak kalau begitu saya ke bawah dulu permisi tuan, Kookie"
"Hmm"
"Ck si panci pink ganggu aja sih pasti mau jadiin gw baby sister dadakan lagi nih," gerutu Taehyung.
"Kenapa Hyung?"
"Gakpapa Baby kajja kita ke bawah"
"Eung kajja"
Mereka pun pergi ke lantai bawah.
"KYAAA~ Kim Taehyung kenapa kau lama sekali eoh"
"Ck jangan teriak aku masih bisa mendengar dengan baik lagi pula ini adalah mansion bukan hutan"
"ck punya adik kok kayak gini ya dulu eomma ngidamnya apa sih pas hamilin dia apa jangan-jangan dia bukan anak eomma lagi"
"Apa kau bilang hyung..."
"Aku bilang kau itu anak pungut masih belum paham?"
"Coba bilang sekali lagi"
"Kau itu anak pungut anak P-u.. pu
Nge-u-ngu datang T pungut anak pungut masih belum jelas Kim... katanya telingamu berfungsi dengan baik tapi hal seperti itu saja kau tak dengar""KYAAA~ KIM SEOKJIN!! SINI KAU!! WAH BENAR-BENAR MINTAK DIBUNUH NIH ORANG HOYYY JANGAN LARI!!"
Dan terjadi lah aksi kejar kejaran antara Jin dengan Alien. sedangkan Jungkook yang menyaksikan itu langsung dibuat bingung dia sangat heran kenapa Taehyung bisa sedekat itu dengan orang itu?.
"WOII ALPACAA SINI LOO"
"ENAK AJA ELIENNN GAK LAKU WLEEE"
"HEH APA LO BILANG HAH GW GAK LAKU?!"
Saat sesang asik kejar-kejaran suara seseorang menghentikan langkah mereka kaki mereka.
"HELLO ALIEN GAK LAKU ENCHIMM IS COMEBACKK~"
Karena mendengar suara Jimin, Taehyung pun langsung menghadap ke arah sumber suara.
"Chimmmmmm"
Grep
Taehyung langsung berlari dan memeluk Jimin.
"Woi lepasin tangan lo dari kekasih gw"
"Ck posesif amat sih kan aku rindu ama Chimm kesayangan akuuuu," ucap Taehyung sambil menguyel uyel pipi Jimin.
"Iss twetet lwepaswin!!"
"Woi alien gak laku gw bilang lepasin tangan lo dari kekasih gw"
"Ck iya-iya hyung batu, eh tapi tadi kalian bilang apa hah?! gw gak laku?enak aja"
"Udah gak usah ngelak emang fakta kan?" timpal RM yang baru saja muncul.
"Enggak ya tampan tampan gini mana ada yang nolak"
"Heleh sok-sok an gak ada yang nolak tapi sampe sekarang masih belum punya kekasih"
"Eittss jangan salah... aku udah punya kekasih looo..." ucap Taehyung berbangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY Boyfriend? [TAEKOOK]
Fanfiction[Complete] [Tahap revisi] menceritakan kisah cinta antara anak ceo dan ceo muda yang jatuh cinta semenjak pandangan pertama. bxb area. Don't plagiat Hargai author ya?kalian tau sendiri nyari ide itu susah nya pake banget. Dukung author juga dengan v...