"APA?!Kookie kenapa hyung?!"
"Kau tenang lah tae jungkook hanya mengalami fatigue"
"Fatigue?fatigue itu apa hyung?apa penyakit itu parah?tolong sembuhkan kookie hyung"ucap taehyung dengan panik
"Kkk~kau dengar dulu ya penjelasanku"
"Hum"
"Fatigue atau kelelahan adalah kondisi di mana Anda selalu merasa lelah, lesu, atau kurang tenaga."
"Apakah itu parah hyung?"
"Kita hanya perlu membiarkan pasien istirahat tae"
"Tapi tadi kenapa hidung nya berdarah hyung"
"Itu sudah biasa terjadi jika seseorang mengalami kecapekan,kurang tidur,dan kurang makan taehyung dan itu sama sekali tidak berbahaya"(ini rekayasa ya guys)🙂
"Huh baiklah terima kasih hyung"
"Hum sekarang kau boleh masuk kesana"
Dengan segera taehyung pun masuk untuk melihat keadaan jungkook.dan terlihat disana jungkook sedang memejamkan matanya dan kondisinya terlihat sangat lemah.
"Sayang.."ucap taehyung sambil mengusap lembut kepala jungkook.
Jujur taehyung tidak tega melihat kondisi jungkook seperti ini kalau dikasih pilihan taehyung lebih mau dia yang berada di posisi ini.Taehyung terus memperhatikan jungkook sampai dia tertidur sambil duduk di kursi yang berada di samping brankar jungkook.
"Eunghhh kookie kok disini"gumam jungkook yang baru sadar dari pingsannya.dan jungkook merasa dirinya telah bugar kembali setelah tidur tadi tak seperti sebelumnya ia merasa sangat lemah.
*lo itu pingsan jungkook bukan tidur😮💨
"Eh hyungie...kok tidur nya gitu?gak sakit apa pinggangnya"ucap jungkook setelah mengalihkan pandangannya kesamping dan dia menemukan sosok taehyung yang tidur di atas kursi dengan kepala berada di atas brankar jungkook.
Karena kasihan melihat posisi tidur taehyung jungkook pun memilih membangunkannya.
"Hyung!"ucap jungkook sambil menggoyangkan lengan taehyung tapi taehyung tak bergerak sama sekali.
"Hyungie..!!"
"ISS TAETAE HYUNG!!BANGUN~"
karena terkejut taehyung pun langsung bangun dan melihat jungkook telah duduk dengan nyaman di atas brankar.
"Sayang...udah bangun?"ucap taehyung lalu dia langsung menekan tombol merah yang ada di dinding di atas brankar jungkook.
"Hum kenapa hyungie tidur nya seperti itu?"
"Hyung nunggu kamu tadi"
"Nunggu?emang kookie kenapa?"
"Ka-"taehyung menghentika pembicaraannya karena tiba-tiba saja dokter masuk dengan beberapa suster
"Kamu tanya aja langsung sama dokter"ucap taehyung setelahnya
"Unghh dokter kookie kenapa?"ucap jungkook sambil memiringkan kepalanya lalu matanya mengerjap-ngerjap lucu.
Sontak yang ada di sana pun langsung memekik gemas taehyung langsung mencubit pipi jungkook dan memberi kecupan turbo di setiap inci wajah jungkook sedangkan dokter serta suster memilih menjadi sok sibuk karena tak ingin melihat ekspresi menggemaskan itu.kalau mereka tetap memperhatikan bisa-bisa mereka kelapasan untuk mencubit pipi chubby itu.
Oh ayolah mereka masih menyayangi nyawa serta pekerjan mereka.
"Ungh berhenti!!pertanyaan koo belum dijawab"ucap jungkook sambil menjauhkan wajah taehyung dari wajahnya
KAMU SEDANG MEMBACA
MY Boyfriend? [TAEKOOK]
Fiksi Penggemar[Complete] [Tahap revisi] menceritakan kisah cinta antara anak ceo dan ceo muda yang jatuh cinta semenjak pandangan pertama. bxb area. Don't plagiat Hargai author ya?kalian tau sendiri nyari ide itu susah nya pake banget. Dukung author juga dengan v...