villa

1.4K 87 2
                                    

Di sini lah pasangan taekook sekarang di sebuah villa saat sampai reaksi jungkook sungguh membuat taehyung menarik senyum nya lebar-lebar.

Jungkook berlari kesana-kemari mengelilingi villa tersebut dan berakhir di sebuah balkon yang menghadap langsung ke arah laut lepas.

Jungkook berdiri dengan memegang pagar sedangkan taehyung memeluknya erat dari belakang dengan dagu yang bertumpu pada bahu sempit jungkook.

mereka sedang menikmati indah nya matahari tenggelam dengan keadaan sunyi hanya deburan ombak yang terdengar disana sungguh momen yang menenangkan pikiran.ini adalah momen yang tak akan mereka lupakan seumur hidup.

"Terima kasih hyung"ucap jungkook memecah keheningan

"Untuk?"

"Untuk hadiah nya ini hadiah yang paling berkesan yang pernah kookie terima"

"Apapun untuk mu sayang"

Setelah ini taehyung benar-benar akan berterima kasih kepada sion tak sia-sia ternyata bocah ingusan itu mencari hadiah berkesan di google.

"Mmm apa hyung menyewa villa ini?"

"Hu'um"

"Apa kookie boleh meminta sesuatu lagi?"

"Tentu saja ini hari ulang tahun kesayangan hyung hyung akan kabulkan semua permintaannya"

"Kookie ingin dibelikan villa ini tapi atas nama gabungan kita berdua"

"Tentu saja sayang
hyung akan membelikanmu segera sekretaris hyung akan mengurusnya lalu apa nama yang akan kita beri untuk villa ini?"

"Taekook's villa"

"Taekook?"

"Eum taehyung jungkook"

"Hmm bagus juga"

"Terima kasih hyung"ucap jungkook berbalik lalu memeluk taehyung erat

"Sama-sama sayang.."

Jungkook melepas pelukannya dan taehyung pun mencuri satu kecupan di bibir jungkook.

"Yaudah sekarang masuk sudah mulai dingin kookie benci dingin kan?"

"Eum kajja kita masuk kookie juga akan memasak untuk makan malam"

"Bersih-bersih dulu sayang"

"Siap boss"

Mereka pun masuk ke dalam dan jungkook langsung bersih-bersih.

Selesai bersih-bersih jungkook memakai piyama nya lalu menyiapkan piyama untuk taehyung  karena taehyung juga sedang bersih-bersih sekarang.

Selesai dengan pekerjaan nya tersebut jungkook bergegas pergi ke dapur untuk memasak makan malam.

Dia mulai membuka kulkas dan menyiapkan bahan-bahan yang dirasa perlu.

Jungkook akan memasak empat jenis makan malam sekarang

Saat sedang asik berkutik dengan alat masak nya jungkook merasakan sebuah lengan mengikat pinggangnya.jungkook yang sudah terlampau tau pelakunya pun tetap melanjutkan acara memasak nya.

Cukup lama jungkook memasak akhirnya masakannya pun selesai.
Dia memindahkan masakannya ke meja makan dengan dibantu oleh taehyung.

Masakan jungkook:

Masakan jungkook:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MY Boyfriend? [TAEKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang