markas victor

2.2K 103 1
                                    

Sekarang Tehyung dan Jungkook sudah berada di meja makan. makanan buatan Jungkook sudah tersaji di depan mereka.

"Silahkan makan," ucap Taehyung memulai.

Mereka pun makan dengan tenang.
Saat makan sudah selesai piring kotor pun di bawa oleh Jungkook ke westafel untuk di cuci setelah membersihkan piring dia pun kembali ke meja makan untuk menghampiri sang kekasih.

"Hyung hari ini anterin Kookie kan?"

"Iy-eh tunggu dulu ya sayang," ucapan Taehyung terpotong karena tiba tiba ada telpon masuk.

"Ya halo hyung"

"Halo victor apa kabarmu?"

"Kabarku baik hyung ada apa?tumben hyung menelpon"

"V ada keadaan darurat di markas kau harus segera kesini"

"Keadaan darurat? kenapa hyung?"

"Ada tikus nakal di markas victor kau harus segera kesini"

"Apa begitu parah sampai aku harus kesana?"

"Sangat victor keadaannya sangat parah kau harus kesini kalau bisa pagi ini juga sebelum tuan dari tikus itu menyerang kita"

"Baiklah hyung aku akan kesana"

"Aku akan menunggu mu v"

Setelah menelpon Taehyung pun kembali ke dekat Jungkook.

"Hyung gimana? mau kan anterin Kookie?" tanya Jungkook bersemangat.

"Aduh... maaf ya sayang ada meeting mendadak di kantor hyung harus segera kesana," ucap Taehyung berbohong.

"Oh.. gitu ya? yaudah Kookie naik bus aja" sangat terlihat raut wajah kecewa di wajah Jungkook.

"Big no!!! kamu nggak boleh naik bus kamu harus di anterin supir pribadi hyung"

"Tak apa kok hyungie Kookie pergi dulu byyee," ucap Jungkook sambil mengecup pipi Taehyung.

"Morning kiss nya udah kan? yaudah semangat kerjanya hyungie!" ucap Jungkook dan ia langsung berlari dari sana.

"Koo- astaga... gimana kalau terjadi sesuatu sama dia," ucap Taehyung dan langsung akan berlari mengejar Jungkook tapi gerakannya terhenti karena telponnya yang bergetar.

"What the fuck!!" umpatnya sebelum mengangkat telpon tersebut.

"Kenapa kalian menelpon disaat yang tidak tepat shibal!!!"

"Kau kenapa victor? ah itu tidak perlu sekarang sekarang yang perlu adalah kau langsung pergi ke markas karena kami mendapat serangan mendadak berupa granat dari markas selatan kau tau kan siapa pemiliknya? cepatlah kau kesini," ucap orang di sebrang sana lalu ia mematikan telpon sepihak.

"Haissss shiball!!!" teriak Taehyung dan teriakan tersebut menggema diseluruh mansion.

Setelah berteriak Taehyung langsung mengambil kunci mobilnya dan langsung pergi ke tujuannya.

....

Sekolah jungkook.

"Hai jung tumben tuh muka masam bat kek belimbing wuluh"

"Paling gak dibolehin beli ice creem sama appanya"

"Iya juga sih bro bayi ini kalo mukanya masam gak bakal jauh-jauh dari ice cream atau susu pisang pasti"

"Ihhh Mingyu.. Eunwoo bisa diem gak sih Kookie lagi kesal tau"

"Kesel kenapa sih bayi..." ucap Eunwoo sambil mencubit pipi Jungkook karena gemas.

MY Boyfriend? [TAEKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang