pergi mendadak

1.6K 82 0
                                    

Setelah bersih-bersih Jungkook pun memilih pergi makan kebawah.

"Biiii, bibiiii"

"Ya Kookie"

"Mau mam"

"Aigooo bayi bibi udah lapar eoh?"

"Eung"

"Yaudah sini bibi suapi"

Jungkook pun makan dengan lahap saat bibi han menyuapinya.

"Appwa swuapi Kwookie dong," ucap Jungkook saat tuan Jeon lewat didekatnya.

"Telan dulu sayang..."

Glek

"Ayo appa suapi Kookie.. Kookie udah lama gak disuapi appa"

"Yaudah sini appa ambil alih"

Ayah Jeon pun menyuapi Jungkook dengan sangat telaten.

Saat selesai sarapan Jungkook pun pergi ke kamar dia sudah sangat lelah mungkin dia akan tidur dari sore.

Baru akan berbaring telpon Jungkook sudah berbunyi. Jungkook pun melihat ke arah handphonnya yang berada tepat disampingnya.

Jungkook melihat si penelpon oh ternyata itu adalah Taehyung dan dia melakukan panggilan video.

"Yeobeoseo hyung"

"Sayangg.. lagi ngapain hmm?"

"Kookie lagi tiduran rencananya sih mau bobo dari sekarang soalnya Kookie udah capek dari tadi siang"

"Oooh gitu hyung ganggu ya?"

"Hmmm"

"Maaf ya"

'Sekali-sekali kerjain hyungie gak papa kali ya'-batin Jungkook.

"Gak Kookie gak bakal maafin hyungie soalnya gara-gara hyungie ngantuk Kookie jadi hilang"

"Sayang jangan gitu dong... maafin hyung ya ya..."

"Enggak..."

"Haaaa sayaanggg maafin hyung ya ya ya... maafin hyungg.... apapun akan hyung lakuin deh asal kamu mau maafin hyung," ucap Taehyung dengan nada yang mulai dimanjakan.

Jungkook yang mendengar nada bicara Taehyung pun berusaha menahan tawanya agar tidak pecah. ternyata rencana nya berhasil juga.

"Janji?"

"Iya janji hyung bakal lakuin apapun"

"Yaudah kalau gitu besok hyung bawain Kookie coklat yang banyak tapi anternya ke sekolah aja oh iya sama satu lagi karena hyung udah bikin ngantuk Kookie hilang hyung harus nyanyi buat Kookie agar Kookie ngantuk lagi"

"Siap laksanakan ibu negara," ucap Taehyung sambil menampilkan senyum kotaknya di sebrang sana.

"Yaudah nyanyi gih"

She looks like a blue parrot
Would you come fly to me?
I want some good day, good day, good day
Good day, good day
Looks like a winter bear
You sleep so happily
I wish you good night, good night, good night
Good night, good night
Imagine your face
Say hello to me
'Til all the bad days
They're nothing to me
With you
Winter bear
Ooh, ooh, ooh
Sleep like a winter bear
Ooh, ooh, ooh
Sleep like a winter bear

Taehyung tersenyum hangat saat Jungkook sudah memejamkan matanya. dia sudah bisa tidur nyenyak sekarang melihat kesayangannya sudah tidur dengan nyenyak.

"sleep well baby bunny don't forget to invite me to your dreams." (tidur nyenyak baby bunny jangan lupa undang aku ke ke mimpimu)

MY Boyfriend? [TAEKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang