Setelah puas menangis jungkook tertidur di pangkuan mommy nya sang mommy pun masih setia mengelus kepala sang anak.
"Jadi...?kalian sudah saling mengenal dari lama?"tanya seojun memecah keheningan
"Hmm kami dulu saling melengkapi aku yang terpukul dengan kematian moonbin dan jungkook yang terpukul karena kematian eomma nya itu membuat kami saling melengkapi"
"Hmm baguslah berarti kita tidak perlu bersusah payah meminta restu kepadanya"
"Hmm kau benar"
Tapi setelah beberapa lama memikir min young jadi teringat sesuatu lalu yang terjadi selanjutnya adalah...
Pletak
"Sshh kenapa dipukul sih?"ucap seojun sambil mengelus kepalanya yang baru saja di jitak min young.
"Jadi kau ayah kurang ajar yang selalu meninggalkan anaknya hanya untuk mengurusi pekerjaan"ucap min young dengan melotot
"Ak-aku aku tidak"ucap seojun mengelak
"Bahkan jungkook menginap di rumah ku pun kau tak tau"
"Ya maaf kan waktu itu aku juga sedang terpukul karena kepergian ibunya jungkook"
"Harusnya kau menjaganya waktu itu karena dia masih remaja labil begitu saja tidak paham tapi baguslah itu membuatku kembali merasakan punya anak--"
"--tapi...apa sampai sekarang kau masih bersikap seperti itu?"tanya min young curiga
"Ti-"
"Eung mommy appa sering meninggalkan kookie sendiri dia sering pergi ke jepang untuk mengurus bisnis-bisnis nya itu"ucap jungkook mengadu
"Eoh?sudah bangun sayang?"ucap seojun sambil berusaha mengalihkan pembicaraan
"Kyaa!!jangan mengalihkan pembicaraan!!mulai besok jadwal kau pergi ke jepang aku yang atur"
"Eumm kookie setuju tapi...apa mommy sama daddy sudah menikah?"
"Acaranya 1 bulan lagi sayang..."
"Eum hari ulang tahun koo?"
"Iya sayang...sekalian merayakan ulang tahun koo hmm"
"Eung terima kasih mommy mommy selalu menjadi yang terbaik setelah eomma"
"Hei hei hei lalu aku kau letakkan dimana bocah?"
"Kalau appa kookie latakkan di gudang tak apa kan?"
"Haiss dasara anak ini"
🐯🐯
"Tapi pa tae udah punya pasangan appa sama eomma gak bisa main jodoh-jodohin tae gitu aja"ucap taehyung tak terima
Yang benar saja tiba-tiba orang tua nya datang ke kantor dan membicarakan perihal perjodohan yang...sebenarnya sudah lama taehyung tolak mentah-mentah tapi orang tuanya selalu memaksanya
"Tapi kamu harus menerima!!bahkan dulu kau sendiri yang berjanji akan menjaga dan merawat anaknya imo"
"Iya...tapi itu dulu dulu tae belum tau apa-apa bahkan tae masih sangat kecil"
"Appa tak mau tau tae kau sendiri yang memintanya dulu maka kau sendiri harus menepati janjimu"
"Tae bilang tae tidak mau!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY Boyfriend? [TAEKOOK]
Fanfiction[Complete] [Tahap revisi] menceritakan kisah cinta antara anak ceo dan ceo muda yang jatuh cinta semenjak pandangan pertama. bxb area. Don't plagiat Hargai author ya?kalian tau sendiri nyari ide itu susah nya pake banget. Dukung author juga dengan v...